Life & health

Kiat Sukses Menurunkan Berat Badan ala Artis

By : Amalta Rifani - 2017-04-08 05:24:25 Kiat Sukses Menurunkan Berat Badan ala Artis

Memiliki berat badan yang ideal merupakan hal terpenting bagi para artis agar tampil sempurna di hadapan publik. Tanpa perlu bantuan dari para ahli, diam-diam trik berikut sering dilakukan oleh sembilan artis ini dan sukses menurunkan berat badan mereka.

 

1. Salad selalu ada pada setiap makanan

 

Nicole “Snooki” Polizzi sukses menurunkan berat badan karena salad selalu ada dalam menu setiap makanan yang ia buat.

 

2. Mencatat apa yang sudah dimakan

 

Carre Underwood mencatat semua makanan yang telah ia santap di MyFitnessPal untuk membantunya lebih pintar mengatur pola makan.

 

3. Memesan 2 appetizer di restoran

 

Tubuh indah Jennifer Lawrence didapat dengan berolahraga dan satu trik lain yang ia gunakan saat berada di restoran, yaitu hanya menikmati dua appetizer daripada memesan satu main course yang diikuti dengan dessert.

 

4. Menyiapkan makanan dan cemilan sebelum lapar menyerang

 

Candace Cameron Bure selalu siap sedia makanan dan cemilan di manapun ia berada. Ia selalu makan sebelum perjalanan panjang untuk menghindari hidangan di pesawat, dan menyiapkan cemilan protein sebelum dan setelah berolahraga.

 

5. Bs workout

 

Apa aturan yang dilakukan Britney Spears ketika berolahraga? Basketball jump shots, Backwards walking, Balancing on one leg, Bicycling, dan gerakan Basics.

 

6. Diet sehat dan enak

 

Mendapatkan kembali tubuh indahnya setelah melahirkan, Blake Lively memilih makanan yang ia masak sendiri yang diseimbangkan dengan diet protein, sayuran, buah, minyak kelapa, dan grass-fed butter. Setelah 80% mengonsumi makanan sehat, 20% ia sisakan untuk menyantap mac and cheese atau pizza.

 

7. Menurunkan badan untuk kesehatan

 

Lena Dunham tidak berusaha untuk menurunkan berat badan demi kariernya di dunia hiburan atau sekedar membuktikan komentar buruk tentang tubuhnya. Ia mengatur pola makana dan olahraga secara teratur untuk mengatur endometriosis dalam tubuhnya.

 

8. Asupan protein pada setiap makanan

 

The one and only, Kim Kardashian mengatur kembali berat badannya setelah melahirkan dengan porsi 6 ons protein setiap porsi yang ia makan saat sarapan, makan siang, dan makan malam.

 

9. Menghindar makan terlalu malam dan terlalu pagi

 

Tubuh sehat dan indah Jennifer Hudson saat ini didapat dengan cara mengontrol makanan di jam-jam yang krusial, seperti tengah malam atau setelah bangun tidur di pagi hari.

 

Life & health