10 Artis ini Tetap Pede Meski Memiliki Kekurangan



  • Artis kelas dunia berikut menyadari kekurangan mereka malah menjadi senjata untuk tampil stand out. Kami menceritakan bagaimana ketidaksempurnaan tersebut justru merupakan kekuatan yang memancarkan pesona perempuan sesungguhnya.

    (Baca juga artikel: Artis Hollywood dengan Gaya Rambut Sama)

    Freckles



    Natalie Westling

    Bintik-bintik di area wajah ini mungkin terasa seperti cela. Namun tidak bagi kedua model ini. Natalie Westling, seorang model asal Amerika Serikat memiliki freckles yang cukup banyak di wajahnya.

    Meskipun begitu, hal tersebut tak menghalangi kariernya di dunia mode dan kecantikan. Ia bahkan sempat menjadi bintang di panggung mode Marc Jacobs tahun 2014 lalu.

    Kariernya juga terus menanjak dengan segudang prestasi yang membuatnya terpilih menjadi model di panggung Prada, Chanel, Fendi, dan Dior.

    Adwoa Aboah

    Adwoa Aboah, seorang model yang juga merupakan founder dari Gurls Talk. Gerakan ini merupakan dukungan bagi perempuan agar untuk berbagi pengalaman pribadi dan perasaan mereka secara aman.

    Model asal Inggris ini menciptakan gerakan tersebut karena ia dulu pernah mengalami depresi akibat tidak merasa nyaman dengan kondisi kulitnya.

    Melalui gerakan tersebut, ia berharap perempuan di luar sana bisa berbagi dan mendapat dukungan dalam membangun kepercayaan diri sekaligus menerima diri mereka apa adanya.

    Gap Teeth

    Lara Stone

    Meski memiliki gigi tengah yang renggang, tapi dua model sekaligus selebritas ini tak merasa terganggu dengan kondisi tesebut.

    Lara Stone, seorang model asal Belanda menjadi salah satu beauty icon yang dikenal dengan keunikan di bagian giginya. Selama ia berkecimpung di dunia mode dan kecantikan, keunikan ini justru membuatnya memiliki karakter kuat yang menjadikannya terlihat tak membosankan.

    Georgia May Jagger

    Begitu pula dengan putri dari bintang rock 'n roll legendaris, Georgia May Jagger. Ia juga memiliki gap teeth yang dulu membuatnya merasa tidak nyaman. Namun ia tak pernah memilih untuk menggunakan kawat gigi untuk memperbaiki hal tersebut.

    Kini setelah ia dewasa, ia menyukai bentuk giginya karena terasa sangat real dan apa adanya. Dalam wawancaranya di situs girltalk.com, Georgia mengemukakan bahwa ia ingin wanita menyadari bahwa selalu ada kekurangan di setiap orang dan itu merupakan hal normal yang membuat seorang individu memiliki karakter tersendiri.

    (Baca juga artikel: 10 Artis yang Memiliki Beauty Brand)

    Plus Size

    Ashley Graham

    Model asal Amerika Serikat, Ashley Graham yang dikenal sebagai lingerie plus size model sering berbicara mengenai body positivity di media sosial.

    Dalam wawancaranya bersama majalah Glamour, ia mengaku sering mendapat komentar negatif mengenai bentuk tubuhnya sejak usia 17 tahun. Namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap mengejar mimpi sebagai model.

    Terbukti, pada usia 20an akhir ini ia menjadi salah satu model yang disegani di dunia mode dan kecantikan. Ia juga menjadi plus size model pertama yang terpilih menjadi sampul majalah Sports Illustrated edisi baju renang.

    Georgia Pratt

    Di panggung musim semi tahun ini, Christian Siriano mengajak Georgia Pratt untuk memamerkan busananya. Ini pertama kalinya desainer tersebut bekerja dengan Georgia dan hasilnya sungguh mengagumkan!

    Georgia mengaku bahwa ukuran tubuhnya tak pernah menganggu kepercayaan dirinya. Ia berpendapat jika seorang perempuan bisa menerima dan mencintai dirinya, maka kecantikan serta daya tarik akan terpancar dengan sendirinya.

    Idealisme Georgia berpusat pada kesehatan tubuh yang seharusnya menjadi salah satu faktor utama penentu kecantikan seorang wanita. Namun biasanya kecantikan seorang wanita biasanya divalidasi dari mata pria. Hal inilah yang dia ia harap akan segera berubah.

    Special Conditions

    Winnie Harlow

    Siapa yang tak kenal dengan kontestan America's Next Top Model ini? Perempuan asal Kanada ini memiliki kondisi yang disebut Vitiligo.

    Jenis penyakit ini menjadikan kondisi kulit Anda kehilangan melanin atau pigmen yang menentukan warna kulit, rambut, dan mata. Jika sel yang memproduksi melanin rusak atau tak dapat lagi membentuk melanin, maka perlahan-lahan akan muncul bercak putih pada kulit.

    Meski memiliki kondisi ini, ia tak menyerah dan tetap percaya diri mengikuti kontes pencarian bakat tersebut. Kariernya di dunia mode dan kecantikan juga terus meningkat hingga kini.

    Kate Bosworth

    Heterochromia adalah kondisi di mana seseorang memiliki warna iris yang berbeda antara mata kanan dan kiri. Kondisi unik ini disebabkan oleh kelebihan atau kekurangan sel melanin. Selebritas Hollywood papan atas, Kate Bosworth, merupakan salah satu pengidap kondisi ini.

    Kondisi ini merupakan salah satu faktor yang membuatnya kian bersinar di dunia hiburan. Tampilan mata unik miliknya membuat Kate terlihat memesona di pemotretan. Hal tersebut juga didukung oleh kemampuan aktingnya yang tak diragukan lagi.

    Unique Bone Structures

    Tyra Banks

    Semangat supermodel ini dulu sempat dipatahkan akibat dahi yang cukup lebar. Setelah melewati berbagai halangan, ia pun mulai bangkit kembali dan menjadikan struktur tulang dahi tersebut sebagai senjata rahasianya.

    Kepercayaan dirinya pun mulai meningkat dari situ. Ia juga belajar mempercantik dahinya dengan berbagai cara mulai dari angle foto yang tepat hingga teknik makeup. Sekarang ia dikenal sebagai juri dan pembawa acara America's Next Top Model sekaligus pemilik Tyra Beauty.

    Devon Aoki

    Model dan aktris satu ini memiliki struktur tulang wajah yang cukup unik. Beberapa komentar negatif tentang bentuk wajahnya dulu sempat dilontarkan oleh beberapa pihak.

    Namun komentar tersebut tak menghentikan semangatnya untuk terus berkarya di dunia permodelan dan film, justru ia malah semakin ingin membuktikan kemampuannya. Bentuk wajah yang disebut menyerupai alien membuatnya terlihat unik dan menarik perhatian.

    (Baca juga artikel: Ritual Detox Kecantikan Alami Artis Hollywood)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below