Life & health

Cara Mendapatkan Tubuh Indah ala Zoe Saldana

By : Amalta Rifani - 2017-04-06 23:39:54 Cara Mendapatkan Tubuh Indah ala Zoe Saldana

Artis cantik nan seksi Zoe Saldana juga perlu 'usaha' untuk mendapatkan tubuh rampingnya kembali setelah memiliki anak kembar. Simak tips sehat ala pemeran Gamora dalam Guardians of the Galaxy berikut.

  1. Zoe memilih untuk sarapan dengan toast yang ia baluri dengan alpukat dan tomat. Untuk menyeimbangkan diet, ia mengonsumsi jus dari sayur dan buah-buahan hijau.

  2. Ia memilih untuk menghapus kata 'diet' dalam kamusnya. Menurut Zoe, olahraga dan menjaga makanan bukan untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk menjadi sehat seumur hidupnya.

  3. Setelah berolahraga, ia fokus mengonsumsi makanan yang kaya akan protein seperti quinoa, timun jepang, dan grilled honey ginger chicken.

  4. Zoe dan keluarga menganut peraturan 80% diantaranya, 80% gluten-free, 80% hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga makanan, serta 20% disimpan untuk 'cheating day'.

  5. Apa cemilan favorit Zoe? Popcorn! Ia memilih popcorn sebagai cemilan tengah malam karena tidak berlakuknya heavy meals di malam hari.

  6. Resep pizza bebas gluten miliknya banyak diikuti oleh para perempuan yang ingin sehat dengan makanan yang enak. Pada April 2015, Zoe menyebarkan resep chicken pizza di Facebook bermodalkan 14 USD.

  7. Terdapat resep turun menurun dari nenek moyang Zoe yang juga merupakan makanan terfavoritnya yaitu salad kentang dan udang.

Life & health