Tips Langsing Emma Watson untuk Beauty and the Beast


  • Tips Langsing Emma Watson untuk Beauty and the Beast
    (Foto: Dok. imdb)

    Emma Watson terlihat sempurna memerankan Belle dalam Beauty and the Beast. Tidak hanya parasnya yang cantik, tubuh langsing nan indah miliknya juga menuai banyak perhatian. Lalu, apa sebenarnya rahasia dari wanita cantik ini untuk mendapatkan tubuh indah Belle?

    Sarapan protein



    Sebagai pencinta makanan khas Meksiko, Emma mengaku bahwa ia sering membuat taco sendiri untuk menu sarapan sebelum memulai kesibukannya. Guacamole, salsa, scarmbled eggs, dan tortilla menjadi andalannya setiap hari.

    The Three S'S Rule

    Stretching, strength, dan stillness merupakan tiga aturan wajib saat Emma berolahraga, ketimbang pergi ke gym. Beberapa latihan yang sering ia lakukan adalah cardio, latihan untuk otot perut, yoga, dan circuit combines leg.

    English breakfast after hangover

    Mojito adalah minuman favoritnya. Ketika salah seorang fans bertanya tips yang ia lakukan untuk menyembuhkan hangover, Emma menjawab bahwa English breakfast seperti telur, sosis, kacang merah, dan toast adalah andalannya.

    Mengonsumsi suplemen Omega-3

    Emma rajin mengonsumsi suplemen Omega-3 untuk mengurangi risiko inflamasi dan penyakit jantung. Tidak lupa, ia juga selalu meminum vitamin C dan buah dari biji bunga mawar (rosehip) untuk menjaga daya tahan tubuhnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below