Sex & relationship

Cara Mudah Meluluhkan Hati Pria

By : Yolanda Deayu - 2017-04-02 03:34:43 Cara Mudah Meluluhkan Hati Pria

Ingin mendekati pria yang disukai namun tidak tahu bagaimana cara yang ampuh untuk mendeatinya? Simak 6 cara mudah meluluhkan hati pria berikut ini.

(Baca juga artikel: Cara Cepat Mendapatkan Pacar dengan Aplikasi Kencan)

Tersenyum

Setiap perempuan akan terlihat lebih cantik saat tersenyum. Buat penampilan Anda terlihat lebih cantik secara alami dengan senyuman sehingga pria yang didekati pun akan luluh hatinya.

Buat ia merasa dibutuhkan

Menjadi wanita yang mandiri merupakan suatu kelebihan sendiri dan dapat menarik hati pria. Namun, buatlah agar sang pria merasa dibutuhkan pada saat-saat penting. Hal ini akan menunjukkan bahwa kehadirannya memiliki arti spesial untuk Anda.

Perhatikan penampilan

Selain kecantikan dari dalam, kecantikan dari luar pun penting untuk diperhatikan. Tampil rapi, bersih, dan wangi agar dapat menarik hati sang pria.

Kontak mata

Kumpulkan keberanian untuk menatap matanya saat berbicara karena dapat meningkatkan rasa ketertarikan kepada Anda.

Sama

Memiliki hobi atau film favorit yang sama dengan ia akan memudahkan kalian dalam berbicara dan membuat kalian semakin dekat. Sang pria pun akan menjadi lebih nyaman saat berbicara dengan Anda karena memiliki kesamaan. Jangan bohong tentang hal-hal yang Anda sukai karena dapat membuat masalah di masa depan.

Jangan berlebihan

Meskipun sedang bersuka meluluhkan hatinya, tetap perhatikan tingkah Anda dan jangan berlebihan karena dapat membuatnya tidak tertarik, menjauh serta terganggu dengan sikap Anda

Sex & relationship