Hair & beauty

Tutorial Perawatan Antiaging Malam Hari

By : Putri Arifa Malik - 2017-04-08 01:07:31 Tutorial Perawatan Antiaging Malam Hari

 

Bertambahnya usia merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kondisi kulit. Usia yang bertambah menyebabkan resistensi kulit menurun. Tak hanya itu saja, secara signifikan kulit Anda akan terlihat penurunannya seperti kulit kendur, kerutan, garis halus, dan spot yang terlihat. Untuk mengatasinya, Anda mulai membutuhkan perawatan antipenuaan dan langkah tepat menggunakannya di malam hari. Lihat krim anti aging yang bagus, serum untuk usia 20an, produk anti aging terbaik 2016, krim anti aging terbaik 2016, dan krim mata untuk usia 20an.

 

(Baca juga artikel: Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaru)

 

Cleanser

Setelah beraktifitas seharian tentu Anda memerlukan pembersih wajah dengan formula yang mampu mengangkat kotoran secara sempurna untuk membebaskan pori dari kotoran, debu, dan sisa make up yang menyumbat.

 

Coba: Glamglow Powercleanse Daily Dual Cleanser

 

Serum

Di malam hari kulit akan bekerja ekstra untuk mengembalikan kembali vitalitasnya. Oleh sebab itu penggunaan serum akan sangat membantu mengoptimalkan kondisi kulit sekaligus meremajakan kulit Anda.

 

Coba: Lancôme Genefique Youth Activating Concentrate

 

Moisturizer

Gunakan pelembab yang tak hanya mampu untuk melembabkan, namun pilih yang memiliki kandungan yang berfungsi untuk menutrisi, menyamarkan kerutan halus, sekaligus mengencangkan kulit Anda.

 

Coba: L'Occitane Divine Cream

 

(Baca juga artikel: Solusi Anti-Penuaan Dini)

Hair & beauty