4 Posisi Bercinta yang Harus Dicoba Minggu Ini


  • 4 Posisi Bercinta yang Harus Dicoba Minggu Ini
    (Foto: George Rudy/Shutterstock/Clickphotos))

     

    Haruskah Anda mengandalkan posisi missionary? Atau lebih baik Anda mencoba posisi lain yang lebih menantang? Berikut beberapa opsi posisi bercinta yang harus dicoba minggu ini?

    1. Missionary Plus

    Tambahkan twist erotis pada posisi tradisional man-on-top ini dengan berbaring di ranjang sementara pasangan tetap berada di atas Anda dan mencondongkan badannya sedikit ke depan hingga Anda saling bertatapan.

    Namun jika biasanya Anda melebarkan kaki guna memberikannya ruang untuk penetrasi, kali ini silangkanlah kaki di lehernya untuk menjaga Anda agar tetap stabil.

    2. Menatap langit

    Si dia berbaring di tempat tidur, dan Anda berbaring tepat di atasnya sehingga Anda berdua sama-sama menatap plafon. Untuk menjaga keseimbangan, letakkan kedua kaki di luar kakinya. Kencangkan otot pelvis Anda, dan lebarkan atau dekatkan kedua kaki hingga menemukan kombinasi yang tepat.

    3. Lap Dance

    Buat pasangan duduk di kursi yang nyaman, kemudian straddle him dengan kedua kaki yang sedikit tertekuk. Jika kursinya memiliki bantal yang tebal, maka Anda bisa berlutut sekalian dan mengontrol ritme yang diinginkan.

    4. Melihat cermin

    Ada kaca besar di kamar Anda? Bagus. Berdirilah menghadap kaca besar tersebut sementara si dia berdiri tepat di belakang Anda, dan tangannya memegang pinggul Anda. Membungkuklah dengan pose paling sensual sambil berpegangan pada pinggiran wastafel atau meja.

    Itulah 4 posisi bercinta yang harus dicoba minggu ini. Siap mencobanya?


 

Related Articles