Inspirasi Pesta Pernikahan dari Afterparty Fashion Week


  • Inspirasi Pesta Pernikahan dari Afterparty Fashion Week
    Foto: Dok. @chloe/Instagram/Click Photos

    Layaknya peragaan busana terbaik di pekan mode dunia musim ini, pesta pernikahan yang seru juga akan dikenang oleh para tamu.

     

    Menurut Alexandre de Betak, produser acara untuk Maria Grazia Chiuri dan Alexander Wang, apa yang bisa dicontek oleh dunia pernikahan dari dunia mode adalah elemen kejutannya. Banyak yang perlu dipikirkan dan dilakukan untuk membuat para tamu terpukau. Misalnya dengan menyajikan makanan yang tidak biasanya tersedia di acara pernikahan, atau mengadakan pesta yang jauh dari standar.



     

    Jika Anda termasuk salah satu brides yang ingin bersenang-senang dan mencoba hal baru untuk resepsi serta after party pernikahan, berikut ide yang bisa dipinjam dari pestapaling berkesan pada pekan mode terkini.

     

    Konsep Undangan Unik dan Modern

    Kesan pertama dari sebuah pernikahan adalah undangan. Buat undangan Anda semenarik mungkin agar para tamu semakin penasaran dengan resepsi serta after party yang akan Anda adakan. Untuk Paris Fashion Week musim ini, Chloé membuat undangan yang menyala bagaikan lampu neon.

     

    Mystery Guest Star

    Selain DJ, pertimbangkan untuk mengundang performer bergengsi yang akan membuat malam Anda semakin meriah. Setelah peragaan di Paris usai, Chloé mengadakan pesta pop-up yang dinamakan Chloé Club dengan menampilkan Solange Knowles sebagai bintang rahasianya.

     

    Dresscode Menyenangkan

    Pada London Fashion Week, Vivienne Westwood mengadakan pesta setelah peragaannya dengan tema Mad Max yang mengharuskan tamunya mengenakan topi tematik. Tampilan ini terlihat sangat stylish dan seru ketika mereka berfoto. Pesta Dianne Von Furstenberg juga tidak kalah seru dengan dresscode piyama yang elegan. Tema-tema gaya seperti ini akan membuat tamu undangan semakin niat untuk menghadiri acara Anda.

     

    Mengadakan Games Bervariasi

    Kesenangan di taman bermain selalu berhasil membuat semua orang bernostalgia. Di after party, hadirkan beberapa kedai permainan seru agar para tamu juga bisa beraktivitas selain menikmati cocktails dan mendengarkan lagu. Pada peluncuran eyewear terbarunya di Milan, Valentino menciptakan labirin kaca di area pintu masuknya. Natalia Vodianova juga mengadakan Fund Fair lengkap dengan peramal, permainan spin the bottle, dan masih banyak lagi.

     

    Memilih Minuman yang Membangkitkan Semangat

    Jika Anda menginginkan para tamu undangan dan teman-teman terdekat Anda betah hingga penghujung pesta, sajikan jenis minuman yang dapat membuat mereka tetap bersemangat. Terlalu banyak wine dapat menyebabkan kantuk. Sebagai opsi brilian, sediakan Espresso Martini yang mengandung kafein dan tetap terasa lezat.

     

    Menyajikan Fast Food

    Menu makanan eksklusif dan mewah sudah Anda sajikan saat resepsi berlangsung. Untuk menemani segarnya cocktails di after party, para tamu pasti lebih menginginkan sesuatu yang praktis dan memanjakan mulut. Inilah waktu yang tepat untuk menyediakan makanan cepat saji yang menggiurkan seperti hotdog, nachos, chicken strips, atau mini cheese toast.

     

    Selamat bersenang-senang, brides!