Inspirasi Gaya Rambut Untuk ke Pesta


  • Inspirasi Gaya Rambut Untuk ke Pesta
    Ivan Lattuada, Alessandro Zeno, Matteo Valle/IMAXTREE.COM

     

    Gaya rambut pesta sederhana yang terinspirasi dari panggung mode dunia kami rangkum untuk Anda. Mulai dari model rambut pesta pendek, tatanan rambut pendek sebahu untuk ke pesta, model rambut untuk ke pesta pernikahan teman, model rambut pesta untuk wajah bulat, model rambut pesta simple elegan, hingga model rambut pesta malam. Ayo lihat inspirasinya!



     

    (Baca juga artikel: Model Rambut Panjang ke Pesta ala Artis)


    Undone Twist


     

    Walaupun sengaja menciptakan kesan messy atau “belum selesai”, tatanan dari panggung Josie Natori ini tetap terlihat proper berkat sisa rambut yang digunakan untuk mengunci ikatan rambut sehingga karet rambut dan bobby pin tidak terlihat.

     

    (Baca juga artikel: 5 Gaya Rambut dari Model Runway Fashion Show)



    Shine On!


     

    Tak hanya cocok untuk gaya rambut slick, kesan wet look yang diaplikasikan pada tekstur bergelombang justru menghasilkan tampilan segar yang sangat merepresentasikan tren musim semi di panggung mode Altuzarra.

     

    (Baca juga artikel: 3 Gaya Rambut Wet Look)



    Bejeweled


     

    Musim ini aksen embellished juga ditemui pada tatanan rambut. Sebagian bergaya muda dan playful seperti pada peragaan Marchesa yang memilih sematan aksesori bernuansa couture.

     

    (Baca juga artikel: Jenis Bunga yang Cocok untuk Aksesori Rambut)



    Old Days Revival


     

    Beberapa desainer seperti Jeremy Scott menampilkan tatanan rambut bouffant dan bob khas tahun 60'an. Rambut keriting ala era disko 80'an juga turut dipopulerkan kembali oleh Julien Macdonald dan Topshop Unique.

     

    (Baca juga artikel: Cara Meniruskan Pipi dengan Potongan Rambut)



    Upgraded Braids


     

    Teknik kepang diaplikasikan dalam berbagai gaya modern, mulai dari kepang tempel yang intens, dikombinasi dengan top knot, hingga dibentuk menjadi low bun seperti yang Anda lihat di peragaan Emporio Armani.

     

    (Baca juga artikel: 3 Manfaat Pomade untuk Gaya Rambut)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below