Life & health

Partisipasi Bank Mayora Kepada Hari Sindroma Down Dunia

By : Yolanda Deayu - 2017-03-30 22:01:12 Partisipasi Bank Mayora Kepada Hari Sindroma Down Dunia

Puncak acara dari peringatan Hari Sindroma Down Dunia (HSDD) yang diselenggarakan oleh Yayasan Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome (POTADS) yang berlangsung pada tanggal 26 Maret 2017 di Plaza Blok M turut didukung oleh Bank Mayora.

(Baca juga artikel: Festival Film Anak dan Remaja KidsFfest Hadir Kembali)

“Komitmen kami terhadap Yayasan POTADS tidak hanya dalam bentuk penyaluran dana, melainkan juga ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan berbagai program kegiatan yang diinisiasi oleh POTADS,” ujar Irfanto Oeji selaku direktur utama Bank Mayora.

Acara ini juga dimeriahkan dengan ragam tarian, musik, dan atraksi seni oleh sederetan artis yang peduli terhadap penyandang down syndrome seperti Elfa’s Singer, Rizky Febian, Ikhsan Idol, Denada, Dea Mirella, Amel Carla, Lucky Idol, dan masih banyak lagi.

Ini bukan pertama kalinya bagi bank yang merupakan bagian dari Mayora Group tersebut bekerjasama dengan Yayasan POTADS. Sebelumnya, Bank Mayora juga terlibat dalam pendirian Rumah Ceria POTADS hingga training motivasi untuk para orangtua dengan anak yang menderita down syndrome.

Life & health