Peluncuran Trailer Film Kartini


  • Peluncuran Trailer Film Kartini
    (Foto: Dok. MRA Media)

    Film Kartini telah meluncurkan situs resmi serta trailer terbaru dalam acara khusus yang berlokasi di Club Djakarta Theatre pada 21 Maret 2017.

    “Di film ini saya ingin mengajak orang melihat sebuah paparan kehidupan. Saya menghilangkan banyak sekali dialog yang sifatnya seperti petuah. Saya ingin penonton belajar dari film ini bukan karena petuah-petuahnya, tetapi dari bagaimana sikap Kartini, bagaimana aksi dari Kartini. Penonton akan bisa ‘masuk’ ke dalam kehidupan Kartini, melihat dan merasakan, bahwa perjuangan Kartini juga perjuangan kita semua,” ujar Hanung Bramantyo selaku sutradara.



    (Baca juga artikel: Festival Film Anak dan Remaja KidsFfest Hadir Kembali)

    Soundtrack film Kartini yang berjudul Memang Kenapa Bila Aku Perempuan? juga diluncurkan secara resmi pada acara ini. Lagu ciptaan Anto Hoed ini dibawakan oleh Melly Goeslaw dan Gita Gutawa.

    Melly Goeslaw mengatakan, “Tokohnya real dan sangat dicintai Indonesia bahkan dikenal dunia. Saya jadi sangat berhati-hati sekali dalam menulis liriknya. Biasanya saya cukup dengan mengkhayal saja, tapi ini banyak tukar pikiran sama semua yang terlibat di penggarapan film.”

    Film yang diproduseri oleh Robert Ronny dari Legacy Pictures dan bekerjasama dengan Screenplay Films ini akan hadir di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 19 April 2017.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below