Brides

Cara Unik Mengumumkan Pertunangan

By : Yolanda Deayu - 2017-03-24 00:46:58 Cara Unik Mengumumkan Pertunangan

Anda baru saja dilamar oleh pasangan? Waktunya untuk memberi tahu kabar bahagia tersebut kepada keluarga dan teman-teman. Berikut adalah 5 cara unik mengumumkan pertunangan.

(Baca juga artikel: Ide Dekorasi Pernikahan dari Bunga)

Cangkir

Belilah cangkir bergambar panah dan foto diri Anda sedang meminum dari cangkir tersebut. Arahkan tanda panah kepada jari yang mengenakan cincin pertunangan agar perhatian orang akan tertuju ke jari tersebut.

Lagu

Jika Anda dan pasangan merupakan pencinta musik, membuat lagu adalah cara yang tepat untuk mengumumkan pertunangan kalian. Tulis lirik yang berkesan agar yang mendengar pun turut terharu.

Makanan

Undang keluarga dan teman-teman dekat untuk makan siang bersama. Panggang biskuit untuk disajikan dan gunakan icing untuk menuliskan pesan berupa pengumuman pertunangan Anda dan pasangan.

Poster

Carilah film romantis bertema pernikahan favorit Anda dan pasangan, dan jadikan posternya sebagai inspirasi untuk mengumumkan bahwa kalian akan segera menuju ke pelaminan. Unggah poster ke media sosial untuk memberikan kabar bahagia kepada teman-teman.

Video

Mempunyai waktu lebih? Video merupakan pilihan yang seru untuk mengatakan bahwa Anda dan pasangan telah bertunangan. Buatlah dalam durasi tidak lebih dari 1 menit agar yang menonton tidak bosan dan pergi sebelum melihat pengumuman yang sesungguhnya.

Brides