4 Buku yang Harus Dibaca Sebelum Mendekati Pria


  • 4 Buku yang Harus Dibaca Sebelum Mendekati Pria
    (Foto: ESB Professional/Shutterstock/Clickphotos)

    Belajar mengenai apapun merupakan hal yang bisa dilakukan hingga usia lanjut, termasuk tentang pendekatan. Pelajari teknik mendekati pria yang baik dan benar agar dapat segera menghilangkan status jomblo dalam akun media sosial. Berikut adalah 4 pilihan buku yang harus dibaca sebelum mendekati pria.

    (Baca juga artikel: 2 Hal yang Bisa Menggagalkan Kencan Pertama Anda)

    How to Make Someone Fall in Love with You in 90 Minutes or Less

    Buku ini sangat sempurna bagi yang ingin menemukan pasangan hidup dan membuatnya jatuh cinta kepada Anda secara cepat, yaitu 90 menit saja. Penulis buku Nicholas Boothman juga memberikan tips untuk memberikan kesan pertama yang baik dan memesona serta aturan main yang harus diikuti.

    The Mating Game: A Primer on Love, Sex, and Marriage

    Meskipun ditulis untuk para murid psikologi, namun buku ini juga mudah dimengerti untuk kaum awam. Buku yang berisikan teori serta hasil hasil riset tentang cinta dan hubungan seksual ini ditulis oleh Pamela C. Regan. Pastikan Anda membaca bagian cara pendekatan yang terbaik.

    Flirting for Dummies

    Jangan tersinggung karena judulnya. Koleksi for Dummies memiliki tulisan yang jelas dan tidak basa-basi sehingga mudah dimengerti, termasuk buku ini. Ikut langkah-langkah yang telah disediakan untuk menjadi menguasai seni pendekatan baik dalam berkomunikasi hingga bahasa tubuh. Buku ini juga memberikan tips untuk meningkatkan rasa percaya diri secara natural dan menawan.

    The Little Book of Flirting

    Buku karangan Sadie Cayman ini cocok untuk dibaca oleh para pemula dalam percintaan hingga yang sudah memiliki banyak pengalaman. Inspirasi serta tips, trik, dan trivia yang ada di dalam buku ini menjamin Anda akan sukses saat melakukan pendekatan.