Tempat Cantik Pilihan Fotografer Prewedding di Kyoto


  • Tempat Cantik Pilihan Fotografer Prewedding di Kyoto
    (Foto: thipjang/Shutterstock/ClickPhotos)

    Kyoto kerap menjadi kota pilihan fotografer pre-wedding untuk mengabadikan gambar-gambar cantik nan romantis para calon mempelai. Jika Anda ingin mengunjungi Kyoto, ketahuilah tempat-tempat apa yang menjadi pilihan para fotografer prewedding.

     

    (Baca juga Artikel: Ide Tempat Wisata dan Spot Foto di Kuala Lumpur)



     

    Fushimi Inari-Taisha Shrine

    Di bawah atap dari pagar-pagar yang membentang jauh, Anda dapat berjalan dari gerbang pernah sampai naik ke atas gunung bersama pasangan Anda sambil sesekali mengambil gambar. Di sepanjang 10,000 Pagar Torii berwarna merah, Anda akan menemukan banyak nama-nama pendonor yang ditulis pada tiang-tiang tersebut, akan sangat baik jika nama Anda dan calon pasangan juga tertulis di sana setelah melakukan foto prewedding di Kyoto. Romantis!

     

    Kiyomizu-Dera Temple

    Kuil Kiyomizu-Dera ini termasuk salah satu lokasi wisata yang kecantikannya dilindungi oleh UNESCO, oleh karena pembuatan kuil ini tidak menggunakan paku, tidak satu paku pun ada untuk memperkuat kuil yang dibangun dengan kayu seluruhnya ini. Bukan hanya indah, namun sangat mistik! Ada kepercayaan bahwa jika Anda selamat setelah loncat dari jurang setinggi 13 meter, keinginan Anda akan terkabul. Namun sekarang, melompat dari jurang sudah dilarang oleh pemerintah daerah. Anda tidak perlu mencoba, namun tetap gunakan tempat yang cantik ini sebagai lokasi pilihan foto prewedding indah Anda di Kyoto.

     

    (Baca juga Artikel: 10 Kota yang Harus Anda Kunjungi Bersama Pasangan)

     

    Gion District

    Jika Anda pernah nonton film Memoirs of A Geisha, jalan ini sangat banyak muncul di film tersebut sebagai jalan-jalan cantik di Kyoto. Banyak sekali orang-orang dan calon mempelai yang memiliki keinginan untuk difoto mengenakan pakaian geisha dan kimono untuk foto prewedding mereka saat berjalan-jalan di Gion District.

     

    Ginkaku-ji

    Ginkaku-ji adalah bangunan berwarna perak dalam bahasa Jepang. Walaupun tidak didominasi dengan warna perak, namun tentunya ada cerita di balik bangunan ini. Pada tahun 1480, ada seorang perwira Jepang yang mempunyai obsesi untuk membangun rumah berhias perak sebagai rumah masa tuanya, namun oleh karena kekurangan dana, rumah tersebut dibiarkan apa adanya. Tetapi walaupun tidak menjadi rumah perak, pemandangan di rumah ini sangatlah spektakuler! Dengan pohon-pohon indah yang terawat, kolam yang cantik dan pemandangan bukit-bukit di kejauhan. Tidak heran tempat ini juga menjadi lokasi pilihan para fotografer prewedding di Kyoto.

     

    Tea Ceremony

    Tentu tidak lengkap mengakhiri perjalanan romantis dan sesi foto prewedding Anda tanpa menikmati teh khas Jepang. Di sebuah toko di sebelah Kuil Chionin, Anda akan mendapatkan tempat untuk relaksasi sejenak. Jangan lupa untuk terus mengabadikan momen berharga Anda bersama pasangan.

     

    (Baca juga Artikel: 3 Tips Foto Makanan Cantik)

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below