Rekomendasi Film Hitam Putih yang Penuh Cinta


  • Rekomendasi Film Hitam Putih yang Penuh Cinta
    (Foto: racorn/Shutterstock/Clickphotos)

    Bingung ingin nonton apa dengan pasangan pada akhir pekan nanti? Tidak ada salahnya untuk sekali-kali nonton film hitam putih. Film yang telah diluncurkan puluhan tahun lalu bukan berarti tidak memiliki cerita yang bagus. Berikut adalah rekomendasi film hitam putih yang penuh cinta.

    (Baca juga artikel: 15 Lagu Romantis untuk Anda yang Sedang Jatuh Cinta)

    It Happened One Night

    Film komedi romantis yang dirilis pada tahun 1934 ini mengisahkan seorang sosialita yang kawin lari dengan kekasihnya untuk membuat ayahnya jengkel. Saat dalam pelarian dari anak buah ayahnya, ia justru bertemu dengan seorang reporter dan jatuh cinta kepadanya.

    Notorious

    Tidak semua kisah cinta berakhir bahagia. Film yang berlatar belakang setelah perang dunia ke-2 berkisah tentang percintaan antara anak perempuan dari mata-mata Nazi dengan bosnya saat ia bekerja sebagai mata-mata untuk Amerika. Siapkan tisu yang banyak saat menonton film ini!

    The Philadelphia Story

    Bercerita tentang cinta segiempat antara seorang wanita dengan tunangannya, mantan kekasihnya, dan reporter koran, film ini tetap menghibur untuk ditonton berkat naskah yang bagus dan chemistry para pemainnya meskipun sudah diluncurkan sejak tahun 1940.

    The Apartment

    Jika Anda dan pasangan ingin menonton film yang lucu dan emosional, film The Apartment merupakan pilihan yang tepat. Film ini bercerita tentang seorang pria mencoba mendapatkan promosi dari bosnya dengan meminjamkan apartemennya untuk berselingkuh dengan wanita simpanannya. Namun ia akhirnya jatuh cinta dengan perempuan tersebut.