5 Lokasi di Asia untuk Pre Wedding Bernuansa Bunga


  • 5 Lokasi di Asia untuk Pre Wedding Bernuansa Bunga
    Foto: Dok. Sean Pavone/Shutterstock/Click Photos

    Abadikan momen menggetarkan bersama pasangan sebelum beranjak ke jenjang pernikahan di tengah bunga-bunga otentik yang bermekaran. Lima lokasi di Asia berikut menampilkan nuansa floral yang menakjubkan saat musim semi tiba.



    Osaka, Jepang

    Osaka merupakan spot terbaik untuk menikmati keindahan Sakura atau cherry blossoms. Taman Nishinomaru di Osaka Castle Park bertransformasi menjadi Sakura wonderland yang terdiri dari sekitar 600 pohon cherry blossoms, termasuk Somei Yoshino, salah satu jenis yang paling langka di Jepang. Selain itu di sana juga terdapat 95 macam bunga aprikot yang tidak kalah indahnya untuk dijadikan latar foto.

    Waktu terbaik untuk berkunjung: April.

    Alishan, Taiwan

    Terkenal dengan Giant Forest dan Forest Railway-nya, Alishan merupakan tempat hidupnya cherry blossoms di Taiwan. Berjarak 40 menit dari stasiun MRT Taipei, terdapat Wuji Tianyuan Temple di Tamsui yang memiliki pemandangan menghadap bentangan kebun cherry blossoms, rasanya tidak mungkin mendapatkan angle foto yang buruk di sana.

    Waktu terbaik untuk berkunjung: Maret.

    Gunung Yoshinoyama, Jepang

    Di sini Anda akan mendapatkan background foto yang lebih beragam. Yoshinoyama terbagi menjadi empat area, yaitu Shimo Senbon (lembah), Naka Senbon (bagian tengan gunung), Kami Senbon (bagian atas gunung), dan Oku Senbon (puncak gunung).

    Waktu terbaik untuk berkunjung: Awal-pertengahan April.

    Pulau Cheongsando, Korea

    Jutaan bunga canola kuning atau yuchae bermekaran di pulau yang terletak sejauh 19 km dari selatan Wando, Jeollanam-do pada musim semi. Keindahan gunung, lautan, langit, dan hamparan bunga yuchae yang begitu kontras tampak sangat indah.

    Waktu terbaik untuk berkunjung: Maret – Mei.

    Yeosu, Korea

    Ladang canola juga bisa Anda temui di Yeosu. Selain itu, di sini juga terdapat Gunung Yeongchwisan yang setiap tahun menjadi tempat berlangsungnya Azalea Festival. Ada pula Odongdo, pulau yang dipenuhi oleh bunga camellia berwarna pink kemerahan.

    Waktu terbaik untuk berkunjung: April.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below