Cara Cepat Mengecilkan Lengan Seminggu Sebelum Menikah



  •  

    Diet yang sehat dan teratur terbukti dapat menjaga atau bahkan menurunkan berat badan secara konsisten. Namun untuk mengecilkan bagian tertentu, diperlukan latihan khusus. Satu bagian tubuh yang paling sering menjadi fokus dari bride to be adalah lengan. Berikut tips perawatan serta gerakan olahraga yang ampuh untuk mengecilkan serta mengencangkan lingkar lengan dengan sekejap.

    Perawatan Coolsculpting



    Prosedur Cryolipolysis atau yang lebih dikenal dengan Coolsculpting akan membekukan sel lemak di bawah kulit hingga kemudian luruh dan mati bersamaan dengan sistem pembuangan tubuh tanpa mempengaruhi jaringan lain.

    Gerakan Bench Dips

    Duduk di kursi yang stabil (tidak mudah bergeser). Cengkeram ujung depan dudukan kursi dengan kedua tangan. Majukan kaki beberapa sentimeter untuk memudahkan Anda mengangkat bagian bawah tubuh dari kursi. Kemudian turunkan tubuh di depan kursi hingga lengan tertekuk sekitar 90 derajat di belakang dengan lutut-panggul sejajar. Angkat kembali tubuh ke atas kursi dan ulangi gerakan ini 10 sampai 15 kali.

    Latihan Menggunakan Beban

    Dumbells akan menjadi teman baik Anda dalam pekan terakhir sebelum menikah ini. Latihan yang bisa Anda lakukan dengan dumbells sangat bervariasi, mulai dari weighted punch yaitu melakukan gerakan meninju secara bergantian menggunakan beban di kedua tangan, triceps extension untuk mengencangkan lengan dalam dengan cepat, hingga one arm kickback.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below