Food & travel

5 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Argentina

By : Yolanda Deayu - 2017-03-19 01:31:18 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Argentina

Tidak hanya terkenal di kalangan pencinta sepak bola saja, ternyata Argentina juga merupakan negara yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga tahun ini. Simak 5 tempat yang wajib dikunjungi di Argentina berikut ini.

(Baca juga artikel: Cara Menikmati Hong Kong Seperti Warga Lokal)

Iguazú Falls

Air terjun yang menjadi perbatasan negara Argentina dengan Brazil ini tidak seperti air terjun yang lainnya. Keindahan yang ditawarkan oleh Iguazú akan membuat Anda betah berlama-lama menatapinya dan tidak akan terlupakan meskipun sudah kembali ke negara asal.

Córdoba

Kota Córdoba wajib dikunjungi oleh Anda yang mencintai seni. Jangan lupa untuk mengunjungi weekend market dan membeli karya seniman lokal untuk menghiasi ruang tamu di rumah.

Glaciar Perito Moreno

Jika belum pernah melihat gletser secara langsung, pastikan Anda mengunjungi Los Glaciares National Park yang berada di provinsi Santa Cruz untuk menyaksikan langsung bongkahan es raksasa Perito Moreno yang luar biasa.

Salta

Telah berdiri sejak 1582, kota Salta memiliki arsitektur bergaya kolonial yang dapat dinikmati sembari meminum kopi di salah satu kafe cantik. Jangan lupa untuk mengunjungi museum Pajcha yang memiliki koleksi karya seni tradisional, tekstil, hingga perhiasan yang dikumpulkan dari Amerika Tengah dan Selatan.

Mendoza

Bagi para pencinta anggur merah, kota Mendoza sangat wajib dikunjungi karena disinilah tempat produksi dari hampir 2/3 anggur yang ada di seluruh Argentina. Ikuti wine tour yang dipandu oleh warga lokal untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Food & travel