Fashion

Wajib Punya: Koleksi Terbaru dari Braun Buffel

By : Audi Fristya - 2017-03-25 04:01:17 Wajib Punya: Koleksi Terbaru dari Braun Buffel

Braun Büffel selalu menjaga ciri khasnya melalui logo ikonis dengan koleksi yang didominasi oleh warna cokelat bermotif berani.

Semenjak beberapa tahun lalu, Buffy dan Bully yang merupakan pasangan serasi ikon Braun Büffel diangkat menjadi sebuah motif yang senantiasa bercerita.

Kali ini mereka melakukan perjalanan musim panas ke kota eksotik, yaitu Meksiko. Dengan pilihan warna yang cenderung gelap, banyak item kali ini diramaikan oleh corak khas musim panas.

Dari sekian banyak koleksi terbaru, ada salah satu tas yang menjadi sorotan. Sebuah tote bag yang terinspirasi dari seniman terkenal Frida Kahlo merupakan must-have item dari Braun Büffel.

Tas ini didominasi oleh ilustrasi wajah Frida Kahlo dengan bentuk yang ikonis. Paduan warna meriah seperti cokelat terang, mustard, biru, dan merah juga menjadi salah satu kelebihan yang membuat tas ini begitu mencuri perhatian.

Tak hanya tote bag, model tas juga hadir dalam bentuk yang variatif pada musim ini. Mulai dari hand bag yang bisa digunakan untuk gaya sophisticated hingga ransel, shoulder bag, bucket bag sekaligus sling bag saat ingin tampilan lebih kasual. Hadir juga pouch dan clutch sebagai pelengkap aksesori yang patut Anda miliki.

Fashion