10 Hal Seru dari Koleksi Spring Summer Bally


  • 10 Hal Seru dari Koleksi Spring Summer Bally
    Foto: Dok. Bally

    Brand Bally dikenal masyarakat dengan koleksi yang klasik dan memiliki target market usia dewasa, tapi kini stigma tersebut perlahan berubah. Mengawali kariernya di Bally sebagai Direktur Aksesori pada tahun 2013, Pablo Coppola, dipercayakan untuk menjabat sebagai Direktur Kreatif pada tahun 2014.

    Ia berhasil membawa brand asal Swiss ini menjadi sebuah label yang trendi dan patut diperbincangkan. Dari musim ke musim perubahan terasa sangat halus namun menuju kepada suatu visi dan misi baru yang segar.



    Berikut adalah 10 hal seru dari koleksi spring summer Bally yang patut disimak!


    Hope ankle boots


    Tersedia dalam begitu banyak warna khas spring/summer,ankle bootsdengan detail cut out ini terlihat begitu fashion forwarddengan sentuhan retro.



    Muticolored fur coat


    Bulu multicoloredyang cerah pada musim semi terlihat sangat luar biasa. Mantelini diciptakan dengan furing serta bulu yang lebih tipis sehingga sangat pas dengan udara musim semi yang sejuk.



    Tas punggung Wolfson crushed velvet


    Musim semi tidak akan lengkap tanpa tas punggung yang pas untuk traveling. Bally menghadirkan sebuah tas mewah dengan nilai craftsmanshiptinggi sehingga terciptalah tampilan elegan nan sporty. Bukan kombinasi yang biasa kita lihat.



    Oversized layering


    Jatuh cinta dengan stylingyang luar biasa pada tampilan ini. Lihat saja kemeja oversized ditambah dengan luaran kulit fishnet dan rok A-line yang membuat setiap pemakainya terlihat stylish namun nyaman.



    Emelye gold espadrilles


    Sepatu kasual tidak lagi harus terlihat santai. Dengan bahan foil warna emas, sepatu ini merupakan sebuah statement bagi setiap tampilan. Ssstttt… sepatu ini sudah habis terjual dan dalam produksi lagi karena permintaan tinggi pasaran.



    Casual chic


    Bahan menyerupai foil pada kemeja membuatnya anti-air sehingga sangat pas dikenakan pada saat hujan. Ditambah sentuhan rok berwarna cerah membuat Anda terlihat standout ke manapun Anda pergi.



    Gelang iconic Bally B Oblique


    Dengan logo Bally B Oblique terbaru, gelang ini memberikan sentuhan modern minimalis dan retro sekaligus. Apalagi jika nama Anda berinisial B, gelang ini wajib Anda miliki!



    Stich detail blazer jacket/ suit


    Untuk tampilan ke kantor, Bally menghadirkan sebuah blazerformal namun memiliki sentuhan fashionyang kental. Lihat saja detail stitchingkulit asimetris yang membuat blazerini beda dari blazerlainnya. Untuk tampilan suit juga tersedia rok A-linedengan bahan dan warna senada.



    Tas Cordelia


    Siapa yang tidak suka detail fringe? Apalagi bahan dasar foil berwarna emas. Perpaduan apik antara gaya kasual dan glam dalam satu tas.



    Peluke ankle strap pump shoes


    Hak yang tidak terlalu tinggi dan cuttingyang ramping ditambah detail warna unfinishedmembuat sepatu ini sulit dilewatkan.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below