Brides

Pilihan Spa untuk Relaksasi Bersama Bridesmaids

By : Rahmi Davita - 2017-03-15 23:44:09 Pilihan Spa untuk Relaksasi Bersama Bridesmaids

 

Di tengah intensnya persiapan menjelang pernikahan, luangkan waktu bersantai sejenak untuk melepaskan rasa penat, stres, dan lelah. Ajak juga para bridesmaids kesayangan Anda untuk menemani. Berikut pilihan spa yang dapat memenuhi kebutuhan relaksasi Anda bersama bridesmaids.

Puri Santi-Garden of Relaxation

Jl. Bunga Mawar No. 19, Cipete, Jakarta Selatan

Tel. (021) 7662423

Di sini Anda bisa menikmati Hot Stone Body Ritual, Relaxing Ritual, Energizing Ritual, High Tea Body Ritual, serta perawatan lainnya. Puri-Santi Garden of Relaxation juga menghadirkan kudapan lezat yang dapat Anda nikmati bersama teman-teman.

Blossom Nails

Hotel Intercontinental Mid Plaza, Lantai Dasar, R16

Jl. Jend Sudirman Kav 10-11, Jakarta Pusat

Tel. (021) 5735625

Tempat ini menjadi meeting point strategis bagi Anda dan teman-teman karena berlokasi di pusat kota. Lebih dari sekadar manicure dan pedicure, di sini Anda akan dimanjakan dengan menu seperti Rejuvenating Hand Treatment, Soothe Feet Treatment, hingga Foot Detoxification.

Shine Spa Sheraton Bandung

Jl. Ir. H. Juanda No. 390, Bandung, Jawa Barat

Tel. (022) 2500303

Semua perawatan di sini menggunakan produk Germain De Cappucini yang berasal dari Spanyol dan sudah berusia lebih dari 40 tahun. Coba perawatan Shine for Two yang menggunakan kain sutra, bulu merak, dan saffron delights sebagai metode penijatan untuk menghilangkan stres sekaligus antiaging.

Beauty Bar

Jl. Wijaya 2 No. 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tel. 082123068255

Beragam cat kuku premium seperti Christian Louboutin, Burberry, hingga Butter London tersedia di sini. Beauty Bar juga memberikan berbagai perawatan relaksasi serta kecantikan lainnya yang krusial untuk dilakukan sebelum menikah. Adanya meja bar yang menjadi ciri khas interior dari Beauty Bar, tempat ini juga memadai untuk dijadikan lokasi pesta lajang atau bridal shower.

Brides