Plaza Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-27


  • Plaza Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-27
    (Foto: Dok. Plaza Indonesia)

     

    Plaza Indonesia mengadakan rangkaian acara bertemakan “Roaring 27” untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada tanggal 11 Maret 2017 lalu. Kemeriahan di setiap lantai pusat perbelanjaan ini, mulai dari pagelaran musik, instalasi seni, hingga kehadiran tokoh Clumsy Smurf.

    (Baca juga artikel: Plaza Indonesia Fashion Week Segera Hadir Kembali)



    “Plaza Indonesia memiliki fokus untuk memperluas target marketnya yang ditujukan untuk generasi muda sekaligus berkomitmen untuk memberikan ruang bagi kemajuan kreativitas mereka. Sehingga di tahun 2017 ini, Plaza Indonesia tidak hanya menjadi destinasi berbelanja prestisius tetapi juga menjadi rumah bagi para pelaku kreatif muda di Indonesia,” ungkap Zamri Mamat selaku General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

    Kemeriahan ulang tahun ke-27 dapat dirasakan dari Main Atrium dan koridor-koridor utama dengan nuansa Spring Garden, Block Party di lantai 2 yang menampilkan label-label street wear anak muda, Smurfs the Lost Village di lantai 3 yang juga merayakan peluncuran film ke-3 dari seri film Smurfs, Ke'-Nekt-Tid Artspace di lantai 4 yang menggabungan dari manusia, teknologi, dan seni visual menjadi karya seni, dan Intimate Soiree with Mocca yang menampilkan band pop Mocca.

    Tidak hanya itu, kemeriahan juga masih akan berlanjut pada akhir Maret nanti dengan menghadirkan acara tahunan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/Summer 2017.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below