Life & health

Beramal di Acara Telkom Craft Indonesia

By : Audi Fristya - 2017-03-13 05:57:20 Beramal di Acara Telkom Craft Indonesia

Acara Telkom Craft Indonesia baru saja berlangsung dari tanggal 10 - 12 Maret lalu di Jakarta Convention Center. Acara yang menghadirkan booth yang menampilkan produk lokal ini didatangi oleh berbagai kalangan dan berlangsung cukup meriah.

Lusia Efriani dan lembaga yang berada di bawah naungannya Cinderella from Indonesia pun menjadi salah satu sosok yang berpartisipasi dalam ajang ini. Ia pun menampilkan Batik Girl, sebuah boneka yang merupakan hasil keterampilan tangan dari para wanita penghuni lembaga permasyarakatan sejumlah 100 napi. Ke-100 perempuan ini berasal dari 2 penjara di Batam dan 1 di Jakarta.

Hasil penjualan Batik Girl ini akan disumbangkan untuk keberlangsungan program pemberdayaan napi wanita, anak jalanan, pemberdayaan wanita yang menjadi orangtua tunggal ODHA dan PSK, serta anak-anak penderita HIV, kanker, serta thalasemia, bukan hanya di Indonesia, namun juga di ASEAN. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program Cinderella From Indonesia Foundation, bisa membuka situsnya disini.

Life & health