Fashion

Alexa Chung Kembali Jadi Bintang di Iklan Longchamp

By : Audi Fristya - 2017-03-11 04:53:41 Alexa Chung Kembali Jadi Bintang di Iklan Longchamp

Alexa Chung kembali menjadi bintang pada kampanye Longchamp untuk musim semi 2017. Di bawah arahan fotografer Mikael Jansson, sebanyak empat kampanye dihasilkan untuk menampilkan koleksi terbaru Longchamp. Kampanye pertama adalah tas Paris Premier dengan detail pada bagian tali dan charm menggunakan warna kontras dari tas, dipadu dengan jaket bomber bordir berwarna biru dan rok lambskin mewah.

Berikutnya ada tas Penelope yang yang kini hadir dengan warna celadon yang menyegarkan yang dipadankan dengan jaket bomber bordir berwarna putih gading dengan rok katun senada, serta tidak ketinggalan charm penuh warna yang memberikan sentuhan playful pada tampilan tas. Pada kampanye ketiga, saatnya Alexa tampil romantis dalam balutan gaun putih dengan motif dainty blue yang dipadukan dengan tas Le Pliage Heritage Hobo.

Serta terakhir adalah tas ikonis Le Pliage Cuir Raye yang merupakan top-trending print pada musim ini. Alexa memadukannya dengan jaket lambskin motif flora serta rok viscose crepe dan katun yang cantik. Koleksi mana yang menjadi favorit Anda musim ini?

Fashion