Brides

8 Ide Souvenir Pernikahan yang Berguna

By : Yolanda Deayu - 2017-03-10 00:40:49 8 Ide Souvenir Pernikahan yang Berguna

Jangan biarkan suvenir pernikahan yang Anda berikan terbengkalai sia-sia di rumah para undangan. Berikan suvenir yang berguna untuk kehidupan mereka sehari-hari. Berikut adalah 8 ide suvenir pernikahan yang berguna.

(Baca juga artikel: Ide Suvenir Pernikahan Unik dan Murah)

Sabun

Anda dapat membuat sendiri sabun batangan dan dibentuk hati yang manis dengan mengikuti tutorial yang ada di internet. Sabun buatan sendiri akan menjadi suvenir pernikahan yang unik dan berguna.

Handuk

Berbagai handuk kecil yang telah dibentuk seperti kue lucu akan menjadi suvenir pernikahan yang manis dan berguna untuk para undangan.

Alat makan

Peralatan makan seperti sendok dan garpu yang terbuat dari perak akan sesuai dengan tema pernikahan Anda yang elegan.

Cangkir

Berikan cangkir teh yang cantik sebagai suvenir pernikahan. Cangkir bergaya era Victoria akan menjadi wadah yang cantik untuk afternoon tea.

Flash disk

Hampir semua orang membutuhkan flash disk pada masa sekarang. Flash disk berbentuk kartu yang bertuliskan terima kasih dari Anda dan pasangan dapat menjadi ide suvenir pernikahan yang berguna.

Selampai

Selampai akan sangat berguna baik untuk menyeka keringat atau mengelap air mata. Memberikan selampai sebagai suvenir akan berguna untuk para undangan yang menangis bahagia saat menyaksikan pernikahan.

Korek api

Desain sendiri kotak untuk korek api sesuai dengan tema pernikahan, dan berikan sebagai suvenir pernikahan kepada para undangan.

Buku

Suvenir pernikahan berupa buku tulis akan berguna, terutama jika sebagian besar tamu undangan adalah pekerja kantoran. Jangan lupa untuk sesuaikan desain sampul buku dengan tema pernikahan Anda.

Brides