Kemeriahan Hari Terakhir Java Jazz Festival 2017


  • Kemeriahan Hari Terakhir Java Jazz Festival 2017
    (Foto: @javajazzfest/Instagram)

    Merangkum salah ajang musik jazz terbesar di dunia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival sukses digelar pada tanggal 3-5 Maret di Jakarta. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, hari terakhir festival jazz ini dihidupkan dengan jajaran musisi ternama baik internasional maupun lokal.

    Pada hari Minggu yang cukup cerah lalu, para pencinta musik disugguhkan langsung oleh penampilan berkualitas dari berbagai penyanyi di antaranya Glenn Fredly, NE-YO dan Iwan Fals yang berkolaborasi dengan musisi jazz dunia Maurice Brown dan Kirk Whallum di BNI Stage.

    Tidak lepas dari itu, aksi spektakuler dari Chick Corea Elektric Band, Elliott Yamin, Emma Larsson, Incognito, Sergio Mendes, Armand Maulana, Mocca, MEZZOFORTE, Endah N' Rhesa X DUADRUM, dan musisi lainnya juga turut mengguncangkan antusiasme para penonton.



    Festival jazz ini tampil berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, karena dibuat secara 'terbuka' sehingga para penikmat musik bisa bebas melihat semua musisi yang tampil. Hari terakhir Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival ditutup dengan ambience yang luar biasa, membuktikan bahwa acara musik jazz yang megah ini berhasil meraih kesuksesan setiap tahunnya.


    Glenn Fredly


    0

    NE-YO


    0

    Elliott Yamin


    0

    Armand Maulana


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below