Life & health

Buah-Buahan Musim Panas Segar Dari Victoria, Australia

By : Olivia Aten - 2017-03-09 05:34:56 Buah-Buahan Musim Panas Segar Dari Victoria, Australia

Jakarta, 8 Maret 2017, demo memasak oleh Chef muda Yuda Bustara diadakan di Culinaria Modena Experience. Bersama dengan Luke Hartsuyker, Assistant Minister for Deputy Prime Minister Australia, chef menghidangkan daging Sirloin yang dimasak dengan buah nektarin asal Victoria state di Australia yang segar, juga Pavlova dengan saus plum manis yang diracik dari buah-buahan yang diimpor dari sana.

Perubahan hidup ke arah yang lebih sehat makin marak di Indonesia, maka dari itu, perkebunan di Victoria menghadirkan buah-buahan musim panas yang penuh dengan vitamin sehingga dapat dinikmati juga di Indonesia. Biasanya buah-buahan seperti buah ceri, aprikot, plum, nektarin, persik, anggur, apel dan pir sangat susah didapatkan di Indonesia, hanya di negara-negara beriklim sejuk.

Namun, oleh karena letak geografis Kota Jakarta yang dekat dengan Victoria, maka dapat dipastikan buah-buahan yang dapat sampai dalam waktu satu hari ini sangat segar. Buah-buahan segar ini bisa Anda dapatkan setiap harinya di Ranch Market, Foodhall, Kemchicks Pacific Place, Transmart, dan Lotte Mart.

Life & health