Inspirasi Kreatif Dekorasi Mobil Pengantin


  • Inspirasi Kreatif Dekorasi Mobil Pengantin
    Foto: Dok. Pinterset, Dok. Her World Brides Singapore, Dok. Unopix/Shutterstock/Click Photos

    Perjalanan pertama Anda sebagai pasangan suami istri harus terasa menyenangkan dan patut dikenang. Berikut beberapa dekorasi mobil pengantin yang unik untuk menandakan awal kehidupan pernikahan Anda dengan kreatif dan berkesan.

     





    Mengaitkan beberapa balon helium dengan warna favorit Anda di bagian belakang mobil merupakan alternatif hiasan mudah namun tetap memberikan kesan dekoratif yang indah.




    Balut kaleng bekas dengan kertas yang telah ditulisi atau digambar oleh Anda dan pasangan, lalu ikatkan kaleng-kaleng tersebut di bagian belakang mobil pengantin. Lengkapi dengan plat terbuat dari kardus atau kertas daur ulang yang bertuliskan "Just Married" atau tagline lainnya yang menurut Anda berkesan. Untuk bagian depan, sematkan rangkaian bunga liar yang bernuansa rustic.




    Atau, Anda juga bisa membuat plat "Just Married" yang lebih proper dengan menempelkan kelopak bunga di sekelilingnya.




    Jika Anda memiliki bagasi mobil yang memungkinkan untuk dibuka selama perjalanan, letakkan koper vintage yang dipenuhi oleh bunga di dalamnya dan Anda tidak perlu lagi repot-repot menghiasnya.




    Jika pernikahan Anda berlokasi di luar ruangan, jadikan mobil van sebagai bagian dari dekorasi pernikahan. Hias bagian dalam, luar, dan sekelilingnya, dan biarkan pintunya terbuka. Sudut ini bisa menjadi photo booth yang unik. Setelah pesta pernikahan selesai, singkirkan hiasan yang ada di sekelilingnya, lalu Anda dan pasangan dapat langsung menaiki kendaraan tersebut.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below