Rekomendasi Martabak Manis di Jakarta


  • Rekomendasi Martabak Manis di Jakarta
    (Foto: Rizvisual/Shutterstock/Clickphotos)

    Martabak manis yang juga dikenal sebagai kue terang bulan merupakan salah satu jajanan yang sering membuat perantau di luar negeri rindu akan kelezatannya. Meskipun kulitnya garing, namun martabak manis memiliki tekstur yang kenyal dan gurih. Berikut adalah rekomendasi martabak manis di Jakarta yang lezat.

    (Baca juga artikel: 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Murah Meriah)

    Martabak Sinar Bulan



    Dengan topping yang sangat melimpah dan membuat isinya lebih tebal daripada martabak itu sendiri, Martabak Sinar Bulan telah menjadi favorit para pelanggannya sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Datanglah sejak jam 5 sore agar tidak kehabisan karena antriannya yang panjang.

    Lokasi: Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok 8B, Muara Karang

    Martabak Bangka Akim

    Bentuknya yang digulung membuat martabak yang dijual oleh Martabak Bangka Akim berbeda dari yang lain. Harganya sangat terjangkau dan rasa martabak tidak kalah oleh martabak lainnya yang sudah lebih terkenal. Martabak Pandan yang dibuat menggunakan pandan asli dan topping pisang yang lezat membuat menu ini menjadi favorit para pembeli.

    Lokasi: Jl. Tanjung Duren Utara IV, Tanjung Duren

    Martabak Pecenongan 65A

    Sebagai salah satu pemain lama dalam dunia martabak di Jakarta, tidak heran jika Martabak Pecenongan 65A sudah sangat populer akan kelezatannya dan pilihan topping yang bervariasi. Banyak pengunjung yang rela mengantri untuk merasakan berbagai varian martabak yang dijual di sini.

    Lokasi: Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan

    Martabakku Menteng

    Martabakku Menteng menghadirkan berbagai varian martabak yang lebih modern. Selain terkenal karena Martabak Mozzarella, Martabak Red Velvet Cream Cheese Oreo juga merupakan menu favorit para pembeli.

    Lokasi: Menteng Wok Street Food

    Martabak Kota Barat (Markobar)

    Jika tidak bisa menentukan satu atau dua rasa martabak saja, Markobar punya solusinya, yaitu martabak dengan 8 rasa. Menu andalan yang penyajiannya terlihat seperti pizza ini memiliki topping 7 jenis cokelat yang berbeda dan keju parut yang melimpah.

    Lokasi: Jl. Raden Saleh Raya No. 39, Cikini



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below