Food & travel

Destinasi Liburan Paling Seru Saat Musim Semi

By : Yolanda Deayu - 2017-03-06 06:28:05 Destinasi Liburan Paling Seru Saat Musim Semi

Musim semi telah tiba untuk sebagian besar negara yang memiliki empat musim. Jangan lewatkan keindahan yang hanya terjadi pada musim semi di negara-negara tersebut. Berikut adalah 4 destinasi liburan paling seru saat musim semi.

(Baca juga artikel: Destinasi Wisata untuk Pencinta Olahraga)

Tokyo, Jepang

Bunga sakura yang sedang mekar pada musim semi akan membuat pemandangan di kota Tokyo semakin cantik. Kunjungi taman Yoyogi untuk melakukan hanami, yaitu menikmati indahnya bunga sakura sambil duduk di atas tikar dan memakan bekal.

Sydney, Australia

Berbagai acara diadakan pada musim semi di Sydney seperti Sculpture by the Sea dan Craft Beer Week. Anda juga bisa merasakan perayaan Halloween yang berbeda karena diadakan pada musim Semi di negara ini.

Madrid, Spanyol

Menikmati arsitektur khas Eropa pada saat cuaca sedang hangat akan membuat liburan menjadi lebih nyaman. Jangan lupa untuk mengunjungi Buen Retiro Park dan menaiki perahu kecil bersama pasangan.

Seoul, Korea Selatan

Pemandangan di Seoul saat musim semi tidak kalah romantisnya dengan pemandangan saat musim dingin. Berbelanja di Dongdaemun Market juga akan lebih santai jika tidak ada angin dingin yang bertiup.

Food & travel