Umur Terbaik untuk Menikah


  • Umur Terbaik untuk Menikah
    (Foto: Ivan Galashchuk/Shutterstock/Clickphotos)

    Apakah Anda pernah bercita-cita untuk menikah di usia tertentu saat masih anak-anak atau remaja? Ternyata, ada hitungan matematika yang dapat digunakan untuk menentukan umur terbaik kapan sebaiknya seseorang menikah.

    (Baca juga artikel: Fakta Unik Tentang Wedding Veil)

    Menurut jurnalis Brian Christian dan ilmuwan kognitif Tom Griffiths dalam buku Algorithms to Live By: The Computer Science of Human Decisions”, aturan 37% juga dapat digunakan dalam pencarian pasangan hidup. Jika seseorang mencari cinta pada usia 18 hingga 40 tahun, maka 37% adalah pada usia 26 tahun.



    Sebelum berumur 26 tahun, ada kemungkinan Anda akan kehilangan bertemu dengan sosok calon suami ideal dan berkualitas tinggi. Namun setelah melewati umur 26 tahun, pilihan yang baik akan mulai berkurang dan mengurangi kesempatan Anda untuk bertemu dengan pria yang cocok dijadikan suami.

    Meskipun sudah ada perhitungan ini, namun bukan berarti Anda harus terpaku dengannya. Jangan terburu-buru jika sudah melewati usia tersebut, karena Anda masih tetap bisa bertemu dengan pria idaman yang ideal.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below