Pameran Planet Omega Resmi DIbuka!


  • Pameran Planet Omega Resmi DIbuka!
    Foto: Dok. Swatchgroup

    Pameran bertajuk Planet Omega resmi dibuka bertempat di Atrium Mal Plaza Senayan, Jakarta. Setelah melakukan tur hampir di seluruh Asia, akhirnya pameran ini menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia. Sejak awal, Omega memang selalu konsisten menghadirkan koleksi jam tangan yang terdepan, khususnya dalam hal desain, inovasi, dan kualitas.

    Ketika memasuki pameran ini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai sejarah Omega yang dipresentasikan dalam sebuah instalasi besar. Pameran ini dibagi ke dalam beberapa tema, seperti, Omega's Sporting Spirit, Jam tangan wanita, Going to Space, James Bond, Social Engagement, dan Master Chronometer and Watchmaking. Keseluruhan tema menampilkan jam tangan sekaligus berbagai cerita di balik pembuatan jam tangan tersebut.

    Acara berlangsung cukup meriah dengan nama - nama artis ibu kota seperti Maudy Ayunda dan Nicholas Saputra yang turut menghadiri peresmian pameran ini. Pameran ini masih akan berlangsung hingga hari minggu tanggal 5 Maret 2017. Jadi, jika Anda pecinta jam tangan, jangan lupa untuk mampir dan melihat salah satu pameran jam tangan paling ikonis ini!





    Maudy Ayunda dan Nicholas Saputra turut merayakan pembukaan pameran Planet Omega di Plaza Senayan, belum lama ini.




    Salah satu area pameran yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.




    Kemeriahan acara peresmian pameran Planet Omega.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below