Kontribusi Wardah untuk Yayasan Kanker Indonesia



  • Filosofi Earth, Love, Life yang selalu diterapkan oleh brand kecantikan asli Indonesia, Wardah, diwujudkan dengan menebarkan inspirasi kebaikan yang positif mulai dari diri sendiri, lingkungan, dan kehidupan.

    (Baca juga artikel: L’oréal Mengajak Anda Hidup Lebih Indah dengan Sains)

    Pada acara YKI Family Funwalk 2017, Wardah turut serta memberikan inspirasi kebaikan dalam bidang kesehatan dengan berkontribusi kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI).



    “Wardah sejak lama telah mendukung berbagai program kepedulian sosial, di antaranya berupa partisipasi dan kontribusi kepada yayasan atau kegiatan sosial yang berhubungan dengan kanker, termasuk YKI,” ujar Nurhayati Subakat selaku Komisaris Wardah.

    Menurut data World Health Organization (WHO) 2014, penyakit kanker, terutama kanker payudara dan kanker serviks, telah merenggut 92.200 jiwa wanita Indonesia dan jumlah kematian ini akan meningkat sampai tujuh kali lipat pada tahun 2030.

    Nurhayati juga menambahkan, “Lewat kepedulian ini, Wardah terus berusaha untuk meningkatkan kesadaran wanita Indonesia tentang penyakit kanker sehingga dapat mengambil langkah-langkah pencegahan yang efektif.”

    Wardah juga pernah berkontribusi kepada YKI dalam kegiatan-kegiatan lainnya, yaitu penyuluhan tentang penyakit kanker ke masyarakat, pelayanan deteksi dini kanker serviks dan kanker payudara, serta rumah singgah untuk penderita kanker stadium terminal.


    Simbolis penyerahan bantuan dari Wardah kepada YKI.


    0

    Tim Wardah & Yayasan Kanker Indonesia


    0

    Pelepasan Family Fun Walk oleh Ibu Wirahadi, Ibu Karlinah Umar Wirahadikusumah, dan Prof. DR. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp. PD-KHOM


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below