Life & health

The Goods Group Hadirkan The Goods Supply

By : Yolanda Deayu - 2017-03-01 21:59:58 The Goods Group Hadirkan The Goods Supply

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran kota, The Goods Supply telah hadir dan resmi dibuka di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, pada tanggal 24 Februari 2017.

(Baca juga artikel: L’oréal Mengajak Anda Hidup Lebih Indah Dengan Sains)

Konsep ritel baru dari The Goods Group, pendiri Brightspot Market dan The Goods Dept, menawarkan produk-produk lokal dan internasional terpilih dengan harga terbaik, yaitu pakaian, sepatu, tas, aksesoris, dan kebutuhan gaya hidup lainnya.

"Hal ini adalah tujuan dan kelebihan utama dari The Goods Supply. Selain lokasi yang lebih dekat dan pengalaman belanja yang lebih seru, hampir keseluruhan barang di The Goods Supply bisa didapatkan dengan harga terjangkau, karena adanya potongan harga kisaran 10% hingga 70%," kata Anton Wirjono selaku CEO The Goods Group.

The Goods Supply juga akan membuka dua gerai lagi di Bintaro Jaya Xchange Mall pada Maret 2017 dan Supermal Karawaci pada April 2017. Tidak hanya itu, The Goods Supply juga akan membuka dua food & beverages concept stores, yaitu Goods Burger dan Goods Coffee.

Life & health