Rossa Adakan Konser The Journey of 21 Dazzling Years


  • Rossa Adakan Konser The Journey of 21 Dazzling Years
    (Foto: Dok. RHDprod./Yayat)

    Untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di dunia musik Indonesia, diva cantik yang telah menjual lebih dari 10 juta keping album, Rossa, akan mengadakan konser tunggal bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years".

    (Baca juga artikel: Daftar Pemenang Piala Oscar 2017)

    Konser yang akan dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya pada tanggal 13 April 2017 di Jakarta Hall Convention Center ini juga akan dihadiri oleh Afgan dan Yovie Widianto sebagai bintang tamu.



    Didukung oleh para ahli seperti Tohpati sebagai music director, Jay Subyakto sebagai art director, Inet Leimena sebagai show director, Taba Sanca Bachtiar sebagai multimedia designer, Iwan Hutapea sebagai lighting designer, dan Uli 3 Dimensi sebagai stage management, konser ini akan menjadi konser yang glamour dan megah.

    Rossa juga sebelumnya telah sukses mengadakan konser tunggal pertamanya pada tahun 2008 lalu di tempat yang sama dengan penjualan tiket sold out hanya dalam beberapa minggu sebelum hari H. Konser-konser yang diadakan di Bandung, Surabaya, hingga Malaysia dan Singapura juga menuai kesuksesan yang sama.