Food & travel

Penghargaan Makanan Teraneh dari Guinness World Records

By : Olivia Aten - 2017-03-02 03:32:42 Penghargaan Makanan Teraneh dari Guinness World Records

Mulai dari pizza terpanjang sampai pemakan burger terbanyak dapat mendapatkan penghargaan dari Guiness World Record, Anda tertarik untuk mendapatkan penghargaan dari bidang kuliner dari Guiness World Record juga?

 

 

M&M

Anda diharuskan untuk memakan M&M atau cokelat bulat kecil dengan sumpit, sulit memang. Namun, yang membuatnya aneh adalah tingkat kesulitannya ditambah dengan menutup mata dari sang pemakan M&M tersebut.

 

 

 

 

Hamburgers

Menikmati hamburger memang enak, namun apa jadinya jika Anda dipaksa untuk menghabiskan 12 buah hamburger dalam tiga menit seperti seorang bernama Takeru Kobayashi dari Jepang yang memenangkan rekor ini?

 

 

 

 

Pizza

Tahun lalu di Naples, Italia, ada 250 orang pembuat pizza profesional yang bergabung menjadi satu untuk membuat pizza terpanjang di dunia. Dalam pembuatannya membutuhkan 53 galon minyak zaitun!

 

 

 

 

Big Mac dari McDonald

Di negara Amerika ada seorang lelaki berumur 40 tahun yang selalu menikmati Big Mac seumur hidupnya, tidak ada makanan lain yang ia nikmati selain Big Mac. Pada tahun 2012, ia sudah mengkonsumsi Big Mac yang 26,000!

Food & travel