Life & health

5 Aplikasi Populer untuk Mengedit Foto

By : Amalta Rifani - 2017-02-28 05:46:48 5 Aplikasi Populer untuk Mengedit Foto

Media sosial kini semakin dipenuhi dengan fitur-fitur baru yang menarik. Dukung foto sempurna Anda dengan lima rekomendasi aplikasi edit foto populer berikut untuk memperbaiki kecerahan, menambah warna, dan efek khusus yang lebih gaya.

Snapseed

Aplikasi tidak perlu diragukan lagi karena langsung di buat oleh pihak Google. Snapseed dapat membuat foto Anda lebih jernih, ditambah lagi dengan banyaknya filter yang bisa diterapkan sesuai dengan keinginan.

VSCO

Aplikasi terbaik yang diyakini banyak pengguna ini memiliki rangkaian filter yang dapat membuat fotografi Anda terlihat profesional meskipun dari bidikan kamera handphone. Aplikasi ini disebut-sebut paling populer oleh para pengguna Instagram.

Afterlight

Menjadi salah satu aplikasi edit foto terfavorit, Afterlight istimewa karena terdapat 59 filter, 66 tekstur dari film jaman dulu, 77 bingkai foto untuk lebih kreatif, dan fitur efek yang bisa digunakan sesuai dengan selera Anda.

Perfect365

Para wanita mungkin sudah hafal betul dengan aplikasi yang membuat wajar terlihat flawless namun tetap natural, khususnya bagi Anda yang sangat menyukai selfie. Tidak hanya dapat menyamarkan noda jerawat dan menambahkan sentuhan makeup, fitur dalam aplikasi ini bahkan dapat memutihkan gigi.

BeautyPlus

Pastikan aplikasi ini ada dalam ponsel pintar Anda. BeautyPlus menjadi favorit para perempuan karena sangat mudah diaplikasikan. Anda bisa tampil cantik dan alami sesuai dengan keinginan, namun tetap mempertahankan kealamian kulit wajah dan rambut.

Life & health