Fashion

Chanel Menolak untuk Membayar Meryl Streep

By : Yolanda Deayu - 2017-02-26 03:50:21 Chanel Menolak untuk Membayar Meryl Streep

Artis senior Meryl Streep jatuh hati dengan salah satu rancangan gaun Karl Lagerfeld dan ingin mengenakannya pada saat acara penghargaan Oscar. Wanita berusia 67 tahun tersebut meminta agar gaun sutra berwarna abu-abu tersebut dimodifikasi agar memiliki neckline lebih tinggi.

(Baca juga artikel: Spotted: Rosamund Pike Mengenakan Givenchy)

Namun saat proses pengerjaan telah dilaksanakan, pihak Chanel mendapatkan telepon untuk tidak melanjutkan modifikasi gaun tersebut dan pihak Meryl Streep mengatakan, “Don’t continue the dress. We found somebody who will pay us.”

Karl Lagerfeld selaku direktur kreatif dari rumah mode asal Prancis tersebut berkata, “After we gift her a dress that’s 100.000 euros, we found later that we had to pay. We give them dresses, we make the dresses, but we don’t pay.”

Setiap gaun couture adalah busana yang eksklusif karena akan dibuat sesuai ukuran dan modifikasi yang diminta oleh yang akan memakainya. Karl Lagerfeld mengatakan bahwa Meryl Streep dapat menyimpan gaun Chanel yang sudah terlanjur dibuat untuknya, karena ukurannya sesuai dengan dirinya.

Namun seluruh pernyataan Karl Lagerfeld dibantah oleh representatif dari Meryl Streep dan menyatakan bahwa dibayar untuk mengenakan sesuatu tidak sesuai dengan etika pribadinya. 

Fashion