Proenza Schouler Tinggalkan New York Fashion Week


  • Proenza Schouler Tinggalkan New York Fashion Week
    Dok. Danielle Oberrauch/Imaxtree.com

    Pada 13 Februari lalu, Proenza Schouler baru saja menampilkan koleksi fall winter 2017-nya. Namun ada yang berbeda, pagelaran busana kali ini adalah kali terakhir bagi sang rumah mode untuk berpartisipasi dalam ajang New York Fashion Week.

    Belum lama ini, Proenza Schouler mengumumkan akan menggabungkan koleksi ready to wear dan pre-collections dalam sebuah presentasi mode yang akan ditampilkan kepada para buyers dan editor hanya pada bulan Juli dan Januari.

    Kebijakan baru ini akan dimulai untuk koleksi spring summer 2018 mendatang dan mengambil tempat di Paris mengikuti jadwal haute couture week pada bulan Juli.



    Kebijakan ini dibuat berdasarkan sisi presentase penjualan sang rumah mode yang justru lebih besar pada musim pre-collections. Langkah ini pun sebelumnya telah diambil oleh Rodarte yang mengonfirmasi kebijakan yang sama.

    Beberapa desainer yang biasa menampilkan koleksinya di New York Fashion Week pun banyak yang mengikuti jejak Proenza Schouler, seperti Tommy Hilfiger, Opening Ceremony, Hood by Air, dan Rebecca Minkoff.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below