5 Gaya Rambut dari Model Runway Fashion Show


  • 5 Gaya Rambut dari Model Runway Fashion Show
    @AntonelloTrio, @IvanLattuada, Antonello Trio, Ivan Lattuada/IMAXTREE.COM

     

    Bingung mau menata rambut seperti apa saat akan pergi kencan atau hangout bersama sahabat? Jangan khawatir, 5 gaya berikut bisa Anda jadikan inspirasi saat menata rambut sebelum keluar rumah!

    (Baca juga artikel: Tips Memilih Gaya Rambut Long-Lasting)




    BCBG


     

    Soft Waves

    Rambut ikal sempurna ala salon tak lagi menjadi dambaan. Berikan tekstur pada rambut Anda melalui penggunaan produk curl enhancer untuk tampil dengan kesan undone. Jika memerlukan alat pengeriting elektrik, pastikan tidak menatanya hingga terlalu 'matang'. Dengan tatanan seperti ini Anda tak perlu mengkhawatirkan rambut berantakan saat berkencan dan bisa tampak lebih sensual.

     

    (Baca juga artikel: Model Rambut Panjang ke Pesta ala Artis Hollywood)



    Creatures


     

    Braids, braids, braids

    Ganti tatanan ponytail biasa dengan teknik kepang yang cantik. Anda bisa berkreasi dengan beragam gaya kepangan sesuai keinginan serta panjangnya rambut.

     

    (Baca juga artikel: Rambut Ombre Artis yang Bagus untuk Ditiru)



    Cushnie et Ochs


     

    Ultra Sleek

    Gaya ini menjadi cara mudah untuk tampil beda sekaligus elegan. Semprotkan produk anti-frizz sebelum meluruskan rambut menggunakan alat catok agar hasilnya lebih licin dan tidak tampak kering. Sasak sedikit bagian rambut depan untuk menambahkan volume. Sebelum menyisir, aplikasikan wax pada area tersebut agar terlihat ekstra rapi.

     

    (Baca juga artikel: Inspirasi Gaya Rambut untuk Olahraga)



    Christian Dior


     

    Low Bun

    Ikat rambut di bagian tengkuk, belah ponytail menjadi dua, lilitkan mengelilingi ikatan dan sembunyikan kedua ujungnya di bawah kunciran lalu amankan dengan bobby pin. Tak perlu terlalu rapi dalam mengerjakannya untuk hasil akhir yang effortless. Anda juga bisa menyematkan aksesori untuk tampil lebih manis.

     

    (Baca juga artikel: 3 Manfaat Pomade untuk Gaya Rambut)



    Sonia Rykiel


     

    Fresh Fringe

    Ingin membuat dampak besar tanpa mengubah rambut secara drastis? Memotong poni patut menjadi pertimbangan. Selain sedang tren, model poni rata atau nyaris menyerupai bulan sabit ini tetap terlihat bagus jika ditata ke berbagai arah. Anda juga akan terlihat lebih muda berkatnya.

     

    (Baca juga artikel: Gaya Makeup dan Rambut Selena Gomez)