Serunya Mengunjungi Re.juve Central Production Facility


  • Serunya Mengunjungi Re.juve Central Production Facility
    (Foto: Dok. Re.juve)

    Tren gaya hidup sehat yang terus berkembang sejak beberapa tahun lalu membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengonsumsi sayur dan buah, baik dalam bentuk makanan atau minuman seperti jus atau smoothies.

    Her World dan teman-teman media serta food blogger lainnya berkesempatan untuk mengunjungi Central Production Facility milik Re.juve di Tangerang dan menyaksikan langsung proses produksi cold-pressed juice yang akan dijual di 29 gerai yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

    Sebagai produsen cold-pressed juice terbesar dan tepercaya di Indonesia, Re.juve memastikan bahwa setiap jus berasal dari 100% buah dan sayur berkualitas tinggi tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, pengawet, dan konsentrat.



    Re.juve Central Production Facility sudah mengantongi sertifikat Good Manufacturing Standard sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk kualitas dan mutu dari jus, elixir, susu, dan smoothies yang dihasilkannya.

    Dengan proses produksi berstandar internasional, buah dan sayur akan dicuci menggunakan air yang dapat diminum dan dibilas dengan air reverse osmosis (RO) hingga tiga kali untuk membunuh seluruh bakteri dan sisa kotoran yang ada.

    Buah dan sayur yang sudah bersih akan diambil airnya menggunakan tiga mesin cold-press yang ada di Central Production Facility. Tiga mesin cold-press yang dimiliki oleh Re.juve bukanlah juicer biasa, tapi mesin cold-press terbaik di dunia agar setiap botol jus akan mendapat seluruh kebaikan yang terkandung dalam bahan-bahannya.

    Jus yang dibuat secara cold-press memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan tidak akan terkena panas dan oksidasi baik selama proses membuat jus, penyimpanan, dan pengiriman. Oleh karena itu, Central Production Facility milik Re.juve sengaja dibuat dingin dengan suhu 10° hingga 14°C dan air yang digunakan untuk mencuci buah dan sayur juga memiliki suhu 2° hingga 5°C.

    Suhu yang dingin dan kontak tangan yang sangat minimal juga akan mencegah tumbuhnya mikroorganisme serta menjaga produk agar tetap higienis, bersih, dan segar. Jadi, Anda tidak perlu sungkan lagi untuk mengonsumsi produk Re.juve, karena ada harga, ada kualitas.


    Mesin hydraulic pressed juicer untuk membuat cold-pressed juice.


    0

    Buah dan sayur dicuci dengan air reverse osmosis.


    0

    Sangat banyak buah dan sayur yang dibutuhkan untuk membuat 1 botol jus saja.


    0

    Re.juve Central Production Facility


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below