Perawatan Wajah Ramah Lingkungan Artis Hollywood


  • Perawatan Wajah Ramah Lingkungan Artis Hollywood
    DOK. HERWORLD, Shutterstock.com

     

    Rahasia kecantikan artis Hollywood tak selalu seperti yang Anda kira. Meski Anda penasaran rahasia putih para artis, tak semuanya melakukan perawatan artis menjadi putih.

    Bentuk kasih sayang tak hanya bisa diungkapkan pada orang terdekat, namun juga untuk lingkungan dan kesejahteraan sosial.



     

    (Baca juga artikel: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami)

    Deretan artis berikut menyuarakan cintanya terhadap dua hal tersebut melalui pilihan produk kecantikan tertentu. Lihat tips cantik ala artis Hollywood di bawah ini.

     


    Salma Hayek, Sigi Wimala, dan Nadine Chandrawinata


     

    Salma Hayek

    Dilansir tahun 2011 lalu, Nuance Beauty telah memiliki beberapa deretan produk yang memberi hasil memuaskan pada kulit wajah. Salma Hayek mendapat inspirasi mendirikan label ini dari neneknya, seorang cosmetologist yang dikenal dengan produk kecantikan rumahan. Beberapa bahan organik yang banyak digunakan dalam produk label ini antara lain adalah shea butter, calendula, ektsrak blue agave, dan mimosa. Kemasan produk Nuance Beauty juga dibuat dari bahan daur ulang dengan desain apik.

     

    (Baca juga artikel: 4 Perawatan untuk Tampil Beda di 2017)

     

    Sigi Wimala

    Berkolaborasi dengan label ternama Kiehl's, Sigi Wimala ikut menyuarakan “Say No to Plastic Bags”. Slogan tersebut merupakan salah satu bagian dari kampanye Nature & The City milik Kiehl's. Ia juga ikut mendesain folding bag yang nantinya akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian khusus. Kampanye ini diharapkan dapat mengurangi pemakaian plastik yang tidak ramah lingkungan.

     

    (Baca juga artikel: 5 Pembersih Wajah Alami)

     

    Nadine Chandrawinata

    Aktivis lingkungan sekaligus selebritas ini menyatakan keresahannya terhadap eksploitasi hutan di Indonesia. Maka dari itu, ia bekerja sama dengan The Body Shop untuk mengadakan program bio-bridge di hutan Batang Toru, Sumatera Utara. Program ini ditujukan untuk pemulihan hutan dan habitatnya dengan cara membangun koridor antara bagian yang terpecah akibat eksploitasi seperti perburuan ilegal atau penebangan kayu secara liar.

     

    (Baca juga artikel: Atasi Masalah Kulit dengan Paduan Perawatan Ini!)



    Natalie Portman, Eva Mendes, Kylie Jenner, Anne Hathaway, Shailene Woodley, dan Cameron Diaz


     

    Natalie Portman

    Selebritas cantik ini hampir selalu tampil dengan gaya rambut memesona. Ternyata rahasia di baliknya adalah perawatan ramah lingkungan yang bebas animal testing! Bumble and Bumble merupakan label perawatan rambut yang berkomitmen dalam mengeliminasi percobaan pada hewan. Tak sampai di situ, ia juga mendukung komunitas riset dalam mencari alternatif dari animal testing. Saat ini, Portman merupakan pengguna setia Alojoba Shampoo yang diformulasi dari lidah buaya, timun, dan kamomil untuk menjaga kelembapan rambut.

    (Baca juga artikel: 3 Masalah Kulit Wanita dan Cara Mengatasinya)

     

    Eva Mendes

    Sebagai salah satu selebritas sahabat PETA, Eva Mendes mendirikan Circa Cosmetics. Label ini memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan produk riasan berkualitas dengan harga terjangkau dan bebas kekejaman pada hewan. Circa Cosmetics telah masuk dalam daftar Beauty Without Bunnies milik PETA yang merupakan acuan bagi wanita untuk mencari label kecantikan ramah lingkungan. Produk andalan label ini antara lain adalah Color Focus Eyeshadow Palette dan Dual Focus Volumizing Mascara & Top Coat.

     

    (Baca juga artikel: Scrub Wajah untuk Tampilan Lebih Segar)

     

    Kylie Jenner

    Yup, bahkan bintang televisi dan media sosial ini mengikuti tren aplikasi perawatan kulit dengan bahan alami. Di aplikasinya, ia membocorkan rutinitas merawat kulit menggunakan Kiehl's mulai dari mencuci wajah dengan Blue Herbal Gel Cleanser. Tak hanya sampai di situ, Kylie juga menggunakan Rare Earth Pore Refining Tonic dan Ultra Facial Cream.

     

    (Baca juga artikel: 4 Hal yang Perlu Diketahui tentang Vegan Skincare)

     

    Anne Hathaway

    Pemenang piala Oscar ini mengaku terobsesi dengan rangkaian perawatan kulit dari Dr. Hauschka. Meski tergolong label yang sudah cukup lama berdiri, Dr. Hauschka tak mengubah misinya selama bertahun-tahun. Label ini menyokong healing of humanity dan lingkungan melalui sustainable practice juga metode produksi khusus. Saat melihat kemasan produk ini, kandungannya juga tak begitu asing di telinga. Anne menggunakan rangkaian perawatan holistik ini mulai dari pembersih wajah, toner hingga krim wajah.

     

    (Baca juga artikel: 8 Mitos Kulit dan Kecantikan)

     

    Shailene Woodley

    Aktris yang sedang naik daun ini terkenal menyukai produk ramah lingkungan. Hampir di setiap momen red carpet-nya, ia mengenakan label Physicians Formula. Label tersebut terkenal dengan deretan produk kecantikan yang diformulasi menggunakan bahan organik dan ramah lingkungan. Physicians Formula juga disertifikasi oleh EcoCert. Shailene merupakan penggemar produk label ini mulai dari CC Cream, maskara hingga bronzer.

     

    (Baca juga artikel: Tutorial Makeup Natural)

     

    Cameron Diaz

    Label kecantikan asal Hongaria menjadi favorit aktris Cameron Diaz. Éminence yang terkenal dengan pembersih dan minyak wajah ini juga merupakan produk andalan di beberapa gerai spa. Produk yang ditawarkan diformulasi dari bahan organik dan diproses dengan teknologi  Biodynamic©. Sebagai alternatif pembasmi hama, label ini menggunakan teh herbal dan serangga seperti lebah untuk menyehatkan tanamannya. Diaz menyukai Pumpkin Latte Hydration Mask dan Cranberry Pomegranate Mask yang membuatnya seperti merayakan hari Natal saat spa.

     

    (Baca juga artikel: Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Tanpa Concealer)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below