Lucunya Film Bukaan 8


  • Lucunya Film Bukaan 8
    (Foto: Dok. Bukaan 8)

    Film komedi romantis Indonesia terbaru garapan Angga Dwimas Sasongko berjudul Bukaan 8 akan mengajak Anda melihat kehidupan sehari-hari generasi millenial saat ini, termasuk kebiasaannya mengunggah seluruh kegiatan ke media sosial.

    Dengan soundtrack lagu berjudul Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan yang dinyanyikan oleh Payung Teduh, film ini memberikan gambaran problematika yang terjadi dalam kehidupan keluarga muda sehari-hari seperti masalah keuangan dan restu orang tua.

    Dua pemeran utama dari film ini, yaitu pasangan Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) bahkan mengenal satu sama lain melalui media sosial sebelum akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk hidup bersama.



    Lucunya, Alam, seorang pria yang cenderung urakan malah berakhir dengan Mia, seorang wanita yang tegas. Namun mereka justru dapat saling melengkapi dan menjadi pasangan yang sempurna untuk satu sama lain.

    Alam yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan tidak dapat diandalkan membuat orang tua Mia menolak hubungan putrinya. Alam pun berusaha menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi suami idaman yang bisa diandalkan.

    Dikemas dengan formula yang baru, kelucuan film Bukaan 8 bukan terletak pada pemeran atau pun adegannya, melainkan dari setting-nya yang dibuat senyata mungkin. Adegan yang diambil untuk film ini benar-benar dilakukan di rumah sakit, bahkan perut buncit Lala juga dibuat dengan ukuran dan berat dari perut wanita hamil sesungguhnya.

    Film ini akan mulai tayang pada tanggal 23 Februari 2017 di bioskop seluruh Indonesia dan dibintangi oleh artis-artis papan atas lainnya seperti Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijayanto, Maruli Tampubolon, Melisa Karim, TJ, dan Nadine Alexandra.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below