Hair & beauty

Tampil Sempurna dengan Produk Baru Dari Clinique

By : Yolanda Deayu - 2017-02-19 06:42:00 Tampil Sempurna dengan Produk Baru Dari Clinique

Clinique luncurkan berbagai produk baru untuk membantu Anda mendapatkan tampilan dramatis dan sempurna pada musim semi ini yaitu Lash Power Flutter-to-Full Mascara, Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer, Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer, dan Beyond Perfecting Powder Foundation + Concealer SPF 30/PA+++.




Dengan kemasan baru dan inovatif, Lash Power Flutter-to-Full Mascara memungkinkan Anda untuk mendapatkan 2 jenis tampilan bulu mata dengan satu produk yang sama. Anda dapat memilih hasil bulu mata dengan ketebalan alami ataupun dramatis dan tahan selama 24 jam.




Tampilan bibir Anda juga akan terlihat fun dengan Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer dan Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour. Meski keduanya memiliki formula untuk menghasilkan warna matte, namun lipstik dan lipstik cair yang dapat bertahan hingga 8 jam ini tidak akan membuat bibir Anda kering dan lengket.




Beyond Perfecting Powder Foundation + Concealer SPF 30/PA+++ yang juga merupakan produk baru dari Clinique ini akan memberikan tampilan kulit wajah Anda halus sempurna dan terasa ringan. Alas bedak dengan bentuk powder ini dapat bertahan hingga 8 jam dan memiliki 6 warna yang dibuat khusus untuk kulit wanita Asia yaitu ivory, rose beige, fresh beige, cream beige, neutral, dan true beige.



Anda bisa mendapatkan Lash Power Flutter-to-Full Mascara dengan harga 310.000 rupiah, Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer dan Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour dengan harga 320.000 rupiah, dan Beyond Perfecting Powder Foundation + Concealer SPF 30/PA+++ dengan harga 470.000 rupiah saja. Seluruh produk baru dari Clinique ini bisa Anda dapatkan di seluruh outlet Clinique di Indonesia pada bulan Februari 2017. 

Hair & beauty