Jenis-Jenis Ciuman dan Artinya


  • Jenis-Jenis Ciuman dan Artinya
    (Foto: Rohappy/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Ciuman kerap digunakan untuk menunjukkan rasa cinta pada orang terkasih. Namun, tahukah Anda bahwa ciuman terdiri dari beberapa jenis dan setiap jenisnya memiliki arti yang berbeda, sesuai tempat dimana Anda mendapat ciuman itu.

    Simak jenis-jenis ciuman berikut ini dan pastikan Anda mengerti artinya.

    Kening

    Ciuman di kening menandakan rasa cinta yang serius dan hangat. Jika pasangan mencium Anda di area ini, tandanya ia menginginkan hubungan yang serius dan ingin bersama Anda selamanya.

    Pipi

    Saat pasangan mencium Anda di pipi tandanya ia memang menyayangi Anda. Tapi jika belum berstatus pacar, biasanya ini menjadi tanda bahwa si dia memang menyukai Anda.

    Tangan

    Jika dilakukan pada mereka yang berusia lebih tua, ini adalah tanda penghormatan. Tapi jika Anda menerima ciuman di area ini oleh pasangan, tandanya ia merasa kagum pada Anda.

    Bibir

    Ciuman ini mengundang gairah. Bahkan, bukan tak mungkin ciuman jenis ini akan berlanjut ke hal-hal menarik lainnya. Ciuman di bibir juga bisa menjadi sesi foreplay karena memicu napsu di dalamnya.

    Leher

    Ini adalah salah satu area ciuman paling sensitif. Jika pasangan mencium Anda di bagian leher, tandanya ia menginginkan suatu hal yang lebih.

    Pundak

    Jika pasangan mencium Anda di area ini, tandanya ia sedang ingin bermanja dengan Anda. Peluk pasangan erat dan gunakan momen ini untuk melupakan sejenak segala kesibukan Anda di luar rumah.

    Demikian jenis-jenis ciuman dan artinya yang bisa membantu hubungan Anda dan pasangan. Ciuman mana yang jadi favorit Anda?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Mimpi Ketemu Mantan, Ini Artinya

Mimpi Ketemu Mantan, Ini Artinya

oleh Kiki Riama Priskila

Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya

Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya

oleh Her World Indonesia