Bulu Mata Palsu Cantik untuk Dipakai Saat Pernikahan


  • Bulu Mata Palsu Cantik untuk Dipakai Saat Pernikahan
    (Foto: Dok. maccosmetics.com, Dok. sephora.co.id, Dok. bobobobo.com, Dok. sociolla.com, Dok. makeupforever.com, Tata Mamai/Shutterstock/Clickphotos)

    Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik akan memaksimalkan penampilan Anda pada hari pernikahan Anda nanti. Hanya menggunakan maskara saja rasanya tidak cukup untuk hari bahagia yang hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Berikut adalah rekomendasi bulu mata palsu cantik untuk dipakai saat pernikahan.

    (Baca juga artikel: Trik Dapatkan Bulu Mata Palsu Yang Natural)







    Mac – Don't Shame Me


    Sebagai bagian dari koleksi kolaborasi Mac dengan Mariah Carey, bulu mata palsu edisi terbatas ini akan membuat bulu mata Anda terlihat seperti sayap kupu-kupu yang cantik dan dreamy pada hari pernikahan Anda.



    Ardell – Fashion Lash


    Ringan, nyaman, dan dapat digunakan kembali merupakan keuntungan dari bulu mata oleh Ardell ini. Dengan tampilan yang tidak terlalu tebal namun tetap panjang dan cantik, bulu mata palsu ini akan membuat tampilan Anda bagaikan artis Hollywood pada hari pernikahan Anda.



    Make Up For Ever – Lash Show


    Buku mata palsu dari Make Up For Ever ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki tampilan natural namun tetap dramatis bak putri raja pada hari pernikahan Anda. Bulu mata palsu ini juga sangat nyaman untuk digunakan karena memiliki dasar yang sangat tipis dan fleksibel.



    Revlon – Fantasy Lengths


    Dapatkan bulu mata cantik dan indah pada hari pernikahan Anda dengan bulu mata palsu dari Revlon ini. Bulu mata palsu yang merupakan bagian dari koleksi Fantasy Lengths ini akan membuat mata Anda terlihat dramatis dan indah.



    Lavie Lash – Willow


    Bulu mata palsu dengan harga yang terjangkau ini akan membuat riasan mata Anda terlihat dramatis dan memesona dengan bulu mata yang tebal dan panjang. Mata Anda akan terlihat lebih terbuka dengan bulu mata palsu lentik dari Lavie Lash ini.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below