Tips Diet Berdasarkan Zodiak


  • Tips Diet Berdasarkan Zodiak
    (Foto: Navistock/Shutterstock/Clickphotos)

    Apa kata zodiak tentang program menurunkan berat badan Anda?

    Capricorn

    Anda tahu apa yang terbaik untuk diri Anda dan cermat memilih jenis diet sendiri setelah mempertimbangkannya matang-matang. Anda cenderung sangat memperhatikan kesehatan tulang, sendi, dan gigi karena kerap terkena penyakit.



    Konsumsilah makanan berkalsium tinggi dan kaya akan mineral seperti jeruk, jagung, kentang, beras merah, dan brokoli. Hindari makanan yang mengandung banyak gula dan cokelat.

    Aquarius

    Anda mudah tertarik dengan program diet singkat, padahal program ini cenderung cepat mengembalikan berat badan setelah berhasil menurunkannya secara kilat. Selain itu, diet kilat juga menimbulkan efek buruk bagi tubuh. Alternatifnya, konsumsilah makanan rendah lemak seperti nanas, delima, stroberi, brokoli, wortel, dan ayam.

    Pisces

    Anda cenderung mudah terpengaruh dengan tren diet apalagi ketika populer di antara pertemanan Anda. Hal ini membuat seorang Pisces tidak bisa lepas dari orang lain ketika sedang diet.

    Karena Anda membutuhkan bantuan, pilihlah diet katering sehat yang sudah mempermudah Anda dalam menurunkan berat badan. Pililhan makanan yang kaya akan zat ebsi seperti hati, bayam, apel, buah bit, dan jeruk.

    Aries

    Untuk soal diet, Anda sangat sabar dan telaten. Seorang Aries mampu melakukan diet apapun, meski dilaksanakan dalam jangka panjang.

    Anda pantang menyerah dan selalu bersemangat. Makanan yang disarankan untuk program diet Aries adalah bayam, brokoli, kol, kacang-kacangan, pisang, mentimun. Hindari makanan yang banyak mengandung garam agar tidak mempengaruhi kesehatan ginjal.

    Taurus

    You really love to eat. Saking cintanya dengan makanan, Anda hampir mengabaikan olahraga meskipun tekun dalam menjalankan diet. Perbanyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.

    Bagi Anda yang sering terkena batuk dan flu, konsumsilah makanan seperti kacang tanah, labu, mentimun, dan bunga kol, serta hindari makanan dengan karbohidrat berlebih karena Anda tidak terlalu suka berolahraga.

    Gemini

    Anda termasuk cepat bosan dalam persoalan diet dan lebih cocok melakukannya dengan seorang partner. Makanan yang dianjurkan untuk Gemini adalah yang kaya akan kalium seperti wortel, kol,, tomat, selederi, bayam, jeruk, apel, susu, udang, dan ikan. Hindari konsumsi suplemen dan kopi secara berlebihan karena tubuh Anda kurang bagus menerimanya.

    Cancer

    Anda adalah pemakan segala dan tidak ragu mengocek uang untuk mencoba semua makanan. Hal ini membuat Anda tidak terkontrol dan lupa kalau berat badan Anda bertambah. Hobi makan ini dapat mengganggu kesehatan Cancer.

    Nikmatilah makanan dengan kandungan kalsium tinggi seperti susu, telur, keju, buah dan sayur segar. Hindari makanan yang terlalu banyak mengandung garam dan gula.

    Leo

    Karena kepribadian Anda yang cenderung keras dan berani mencoba, seorang Leo mudah beradaptasi dengan segala jenis program diet. Sayangnya, Anda sulit untuk konsisten saat menjalankannya dan tertarik hanya di awalan.

    Siasati dengan membiasakan pola makan yang ketat dan mengandung mangnesium seperti buah bit, apel, buah kelapa, seafood, susu, dan daging sapi tanpa lemak.

    Virgo

    Anda cenderung cepat kecewa jika target menurunkan berat badan tidak tercapai dengan sempurna. Karena Anda sangat mencintai sebuah kesempurnaan, seorang Virgo disarankan untuk melakukan program diet setelah konsultasi dengan ahli atau praktisi.

    Rasa kecewa dapat memperngaruhi kesehatan Anda, dan praktisi dapat membantu menyelesaikan permasalahan itu.

    Libra

    Seorang Libra suka dengan tantangan, terutama dalam urusan diet. Namun, Anda cenderung tidak bersemangat dalam aktivitas fisik sehingga tidak heran jika metabolisme tubuh sangat lambat. Anda disarankan untuk banyak mengonsumsi makanan yang mengandung natrium untuk mengusir zat-zat beracun dalam tubuh.

    Carilah menu diet yang kaya akan protein tetapi rendah lemak seperti seafood dan hindari minuman bersoda.

    Scorpio

    Anda termasuk rajin dan konsisten dalam menjalankan diet dan selalu mengimbanginya dengan olahraga. Namun, Anda cenderung tidak mudah puas dengan hal yang sudah dijalankan. Capailah target yang sesuai dan jangan sampai melewati itu.

    Diet dengan salad, ikan, dan buah-buahan sudah membantu program menurunkan berat badan Anda. Namun, jangan sampai mengonsumsinya dalam jumlah banyak.

    Sagittarius

    Anda mudah termotivasi dan cenderung melakukan berbagai jenis diet sesuka hati. Terkadang, seorang Sagittarius juga sulit untuk bersabar menunggu hasilnya. Anda butuh teman untuk mendampingi diet yang dijalankan agar berhasil dengan tuntas. Karena Anda picky terhadap makanan, santaplah beras merah, ayam, susu, ikan, dan buah stroberi secara rutin.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below