Cara Mudah Memiliki Kaki Indah


  • Cara Mudah Memiliki Kaki Indah
    (Foto: puhhha/Shutterstock/Clickphotos)

    Merasa sulit mengecangkan betis dan paha Anda? Berikut gerakan mudah yang dapat dilakukan untuk memiliki kaki indah idaman Anda di rumah tanpa harus pergi ke gym.

    Mengencangkan Paha

    1. Berdiri tegak dan letakkan tangan di atas pinggul. Condongkan salah satu kaki ke depan, lalu condongkan tubuh dengan menekuk kaki. Lalu, luruskan tubuh Anda dan kembali berdiri tegak. Lakukan dengan posisi kaki yang bergantian. Untuk permulaan, lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali untuk masing-masing kaki.



    2. Telentangkan tubuh pada tempat yang nyaman dan letakkan kedua tangan di sebelah badan. Angkat kaki kanan dan kiri secara bergantian ke atas dan ke bawah. Tahan selama beberapa detik, dan lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

    3. Bayangkan Anda sedang mengayuh sepeda untuk gerakan ini. Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali setiap pagi setelah bangun tidur, dan malam hari ketika menjelang tidur. Anda dapat melakukannya saat duduk maupun berdiri.

    Mengecangkan Betis

    1. Gerakan pertama disebut dengan calf raises. Anda harus berdiri dalam posisi tegak dan merapatkan kedua kaki. Naikkan tumit atau jinjit hingga berat badan bertumpu pada jari kaki. Tahan selama delapan detik dan turunkan kembali tumit ke posisi semula. Ulang gerakan ini selama 8 kali.

    2. Gerakan ini disebut sebagai split squat jump. Berdirilah dalam posisi tegak dan condongkan kaki kanan ke depan, tekuk kaki kiri hingga lutut menyentuh lantai. Kemudian, lompatlah setinggi mungkin. Saat mendarat, ganti posisi kaki kiri ke depan dan kaki kanan ke belakang. Lakukan sebanyak 8 kali.

    3. Lompat tali juga ampuh untuk mengecilkan betis. Lakukan latihan lompat tali selama 15 menit setiap harinya, dan hingga Anda mendapati bentuk betis yang sempurna.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below