5 Pilihan Destinasi Bulan Madu yang Murah


  • 5 Pilihan Destinasi Bulan Madu yang Murah
    (Foto: BanT/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Tentu Anda ingin pergi berbulan madu ke tempat yang indah dan romantis dengan pasangan. Namun Anda sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berbulan madu jauh-jauh seperti di Eropa, karena masih banyak destinasi bulan madu yang dekat dan murah. Berikut adalah 5 pilihan destinasi bulan madu yang murah untuk Anda dan pasangan.

    Bali



    Sebagai destinasi paling populer di kalangan turis mancanegara, Bali memang menyuguhkan berbagai pandangan indah dan romantis yang sangat sempurna untuk dinikmati bersama dengan pasangan. Carilah vila di tempat yang sepi dari turis agar Anda dan pasangan dapat berbulan madu dengan tenang.

    Raja Ampat

    Jika Anda dan pasangan gemar untuk melakukan snorkeling, Raja Ampat yang terletak di Papua Barat merupakan tempat yang cocok untuk berbulan madu. Jauh dari perkotaan metropolitan, Anda dan pasangan dapat menikmati indahnya kekayaan laut yang ada di negara Indonesia tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar negeri.

    (Baca juga artikel: Hirup Udara Segar di The St. Regis Langkawi)

    Langkawi

    Pulau yang merupakan bagian dari negara Malaysia ini juga dikenal sebagai Langkawi Permata Kedah. Lokasinya yang masih berada di negara tetangga menjadikan satu satu pilihan dari destinasi bulan madu yang murah namun tetap menawarkan pengalaman luar biasa untuk Anda dan pasangan Anda.

    Thailand

    Tidak heran jika Thailand merupakan destinasi wisata yang populer bagi para traveller Indonesia karena biaya yang harus dikeluarkan masih terhitung murah. Anda dan pasangan dapat menjadikan negara Thailand sebagai destinasi bulan madu Anda dan nikmati keindahan pantai-pantai di daerah selatan dari negara tersebut. Sempatkan untuk mengunjungi kota Bangkok untuk bersenang-senang dan berbelanja sebelum pulang ke tanah air.

    Filipina

    Negara yang masih merupakan bagian dari ASEAN ini dapat menjadi destinasi bulan madu yang murah dan tidak membuat Anda harus duduk terlalu lama di dalam pesawat. Laut dengan warna biru yang jernih merupakan pemandangan yang indah untuk dinikmati bersama dengan pasangan Anda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below