Desain Botol Baru Kolaborasi Martell dan Cassius


  • Desain Botol Baru Kolaborasi Martell dan Cassius
    (Foto: Dok. Martell)

     

    Terkenal dengan gaya hidup yang modern, Martelle kembali meluncurkan botol baru Martell edisi terbatas “La French Touch” hasil kolaborasi dengan duo DJ asal Prancis, Cassius. Diluncurkan pada Jumat lalu (10/02) di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, “La French Touch by Martell x Cassius” merupakan getaran energi yang berwarna dan penuh kreativitas.



    Cassius, yang diprakarsai oleh Philippe Zdar and Boom Bass, memberikan sentuhan baru dengan cara yang sama saat ia menulis lagi. Desain pada botol baru ini merupakan campuran grafis yang electrifying dan fulsating dengan warna cerah yang menggairahkan sekaligus memberikan kesan intrik.

    Didesain dengan bentuk lingkaran konsentris berwarna merah, putih, dan biru khas Martell, Cassius membuat bentuk disc vinyl seperti sebuah planet dengan lambang bendera Prancis dan titik kuning di dalam lingkaran.

    Berprofesi sebagai seorang DJ terkenal, pemilihan desain oleh Cassius memang terinspirasi dari elemen aksesori di dunia musik.

    Uniknya, pada malam hari warna desain bisa berubah. Saat gelap, tinta UV reaktif yang tersedia dalam varian Martell VSOP dan Martell Noblige, membuat La French Touch Martell by Martell x Cassius ini sukses memberikan pengalaman baru bagi Anda dan orang lain.

    Martell sendiri merasa bangga bisa bekerjasama dengan DJ Cassius dan berharap bahwa dengan terciptanya botol baru ini, produk Martell akan lebih dekat dengan para konsumennya.

     


    Konferensi pers peluncurkan desain botol baru Martell x Cassius


    0

    Desain botol La French Touch by Martell x Cassius


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below